Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dari Anak SMA Hingga Adat Aceh, Manisnya Ria Ricis Ketika Pre-Wedding 

Pernikahan mereka tinggal sebentar lagi

Shavira Annisa Putri

Nggak lama lagi, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan melangsungkan pernikahan. Berbagai rangkaian acara pra-nikah telah dilakukan oleh pasangan ini. Mulai dari lamaran, pengajian, hingga siraman. Nah, rasanya nggak lengkap kalau tidak mengabadikan momen sebelum menikah dengan pemotretan pre-wedding. 

Yups, keduanya diketahui melakukan beberapa pemotretan pre-wedding. Konsep yang diusung juga sangat beragam, mulai dari anak SMA hingga gunakan pakaian adat, penampilan Ria Ricis sukses curi perhatian. Penasaran seperti apa? Langsung scrolling artikel ini, yuk! 

1. Sering tampil natural, begini gaya Ria Ricis tampil dengan glam look. Terkesan lebih feminin dan makin memesona, kan?

instagram.com/fdphotography90

2. Untuk konsep anak sekolahan, selebgram yang memiliki lebih dari 27 juta pengikut ini memilih perpaduan peachy look dan nude lips. Pretty!

instagram.com/fdphotography90

3. Bold makeup look menonjolkan sisi lain Ria Ricis yang lebih glamor dan dewasa. Lipstik merah menjadi statement point!

instagram.com/fdphotography90

4. Adat Aceh merupakan salah satu konsep untuk pre-wedding pasangan yang akan menikah pada 12 November ini. Perpaduan head piece dan stunning look membuat siapa pun yang melihatnya terpana.

instagram.com/fdphotography90

5. Masih menggunakan adat Aceh, penampilan Ria Ricis makin manis dengan sapuan fresh makeup look. Dramatic eyes membuat keindahan matanya lebih menonjol.

instagram.com/fdphotography90

IDN Media Channels

Latest from Make Up