Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pesona Perempuan yang Pernah Dekat dengan Billy Syahputra

Lelaki humoris memang tak ada duanya, deh

Shavira Annisa Putri

Sifat humoris yang dimiliki Billy Syahputra tak hanya mampu mengocok perut penonton, tetapi juga sukses meluluhkan hati perempuan. Yups, adik dari mendiang Olga Syahputra ini sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan yang datang dari kalangan selebritis. 

Nggak hanya kisah cinta mereka, deretan perempuan yang pernah dekat dengan Billy Syahputra juga dikenal memiliki paras yang sangat menawan. Jadi nggak heran kalau banyak lelaki yang iri dengan presenter 30 tahun tersebut. Hmm, Kira-kira siapa saja dan seperti apa penampilan mereka? Langsung intip yuk! 

1. Kedekatan Billy dengan adik dari Raffi Ahmad ini sempat bikin heboh. Tak berujung bersama, penampilan Syahnaz Sadiqah makin terpancar berkat dramatic eyelashes dan natural lips.

instagram.com/syahnazs

2. Mengaku hanya berteman, Lolita Agustine sempat dekat dengan Billy, lho. Kini, ia sudah menjadi ibu dan penampilannya makin menawan. So pretty!

instagram.com/lolitagustine

3. Untuk menyempurnakan wajahnya yang cantik, perempuan 24 tahun ini memilih pulasan coral makeup look. Ternyata, Susan Sameeh juga pernah menjalin hubungan asmara dengan Billy.

instagram.com/susansameeh

4. Bedanya keyakinan menjadi alasan kandasnya hubungan Kezia Keramoy dan Billy. Soal penampilan, mantan personil Cherrybelle tersebut tetap kece meski saat ini sibuk menjadi seorang ibu. Senyumnya manis banget!

instagram.com/itskeziakaramoy

5. Bisa dibilang kisah asmara Billy dan Hilda Vitria paling sukses mencuri perhatian publik. Tak jadi naik pelaminan, perempuan 25 tahun ini nggak ragu unjuk kemolekan bentuk tubuhnya. Jadi makin seksi, ya?

instagram.com/hvkhildavitriakhan

6. Elvia Cerolline menjadi perempuan selanjutnya yang pernah mengisi hari-hari Billy. Rambut panjang dan fresh makeup merupakan look pilihannya untuk sehari-hari.

instagram.com/elviacerolline

7. Last but not least, Amanda Manopo! Pesona aktris 21 tahun ini memang tak perlu diragukan lagi. Di setiap kesempatan ia selalu tampil menawan lengkap dengan sapuan nude lipstick dan blush on.

instagram.com/amandamanopo

IDN Media Channels

Latest from Make Up