Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bukan Eropa, 7 Seleb Menawan Ini Justru Blasteran Asia 

Pesonanya tak tertandingi lagi

Shavira Annisa Putri

Kalau bicara blasteran, pasti terlintas dipikiran kalian percampuran antara Indonesia dengan Eropa atau Amerika. Padahal, ada juga lho blasteran yang berasal dari negara-negara Asia, seperti Filipina, Korea, hingga India. 

Meski tak banyak, ternyata ada tujuh seleb Tanah Air yang berdarah campuran Indonesia dengan negara-negara di Asia. Penampilan mereka juga sukses curi perhatian. Siapa saja dan seperti apa pesonanya? Langsung intip yuk! 

1. Marcella Daryanani merupakan aktris berdarah India dan Tionghoa. Wajah manisnya makin menawan dengan glow makeup look seperti ini.

instagram.com/marcelladaryanani

2. Nggak banyak yang tahu kalau Ruth Sahanaya memiliki keturunan Filipina. Di usianya yang menginjak 54 tahun, pelantun lagu Bahasa Kalbu ini makin kekinian dan awet muda.

instagram.com/mamauthe

3. Ternyata Raline Shah memiliki keturunan Malaysia-Singapura-Indonesia yang ia dapatkan dari sang ibu. Pesonanya memang khas banget, ya?

instagram.com/ralineshah

4. Percampuran antara Belanda, Jepang, dan Indonesia membuat paras Michelle Ziudith sukses bikin terpana. Cantiknya alami banget!

instagram.com/michelleziu

5. Brownish makeup look cocok sekali diaplikasikan ke wajah Ranty Maria yang berdarah Indonesia dan Korea. Stunning abis!

instagram.com/rantymaria

6. Nggak perlu riasan tebal untuk memancarkan aura yang dimiliki Lala Karmela. Bintang film Ngenest The Movie ini berdarah Filipina, lho.

instagram.com/lalakarmela

7. Dari parasnya saja pasti sudah pada tahu kalau Yuki Kato memiliki keturunan Jepang. Sering tampil dengan riasan minimalis, potretnya berpulaskan dramatic look berhasil bikin pangling.

instagram.com/yukikt

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up