Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Nostalgia, Intip Yuk Potret Dulu dan Kini Para Artis Disney! 

Perubahannya bikin kamu tercengang

Shavira Annisa Putri

Siapa yang masa kecilnya ditemani dengan deretan film atau serial dari Disney? Sebut saja seperti Hannah Montana, Camp Rock, hingga The Parent Trap. Meskipun kini era film Disney sudah berakhir karena telah beranja dewasa, namun popularitas mereka tetap bersinar, lho. Nah, untuk mengenang masa kecil kamu, intip yuk penampilan dulu dan kini deretan artis Disney berikut ini! 

1. Masih ingat imutnya Selena Gomez dalam serial Wizards of Waverly Place? Kini, perempuan 27 tahun ini tetap menggemaskan dengan glowing complexion.

pinterest.com , instagram.com/selenagomez

2. Berperan sebagai Mitchie Torres dalam film Camp Rock, membuat nama Demi Lovato semakin bersinar. Kalau dulu ia tampil flawless, sekarang makin on point!

flickr.com , instagram.com/ddlovato

3. Namanya kian meroket berkat perannya dalam serial Shake It Up, potret dulu dan kini Bella Throne ternyata nggak banyak berubah. Tetap standout menggunakan riasan yang colourful.

mirror.co.uk , instagram.com/bellathorne

4. Miliki senyum manis, penampilan Hilary Duff dalam serial Lizzie McGuire sukses mencuri perhatian. Walau kini sudah berusia 32 tahun, ia tetap terlihat awet muda, lho.

tvguide.com , instagram.com/hilaryduff

5. Kemampuan akting Zendaya sudah tidak perlu diragukan lagi. Kalau dulu selalu bikin penonton gemas, kini ia tampil dengan gayanya yang chic dan unusual.

pinterest.com , instagram.com/zendaya

6. Siapapun pasti mengakui bahwa Lindsay Lohan sukses berperan menjadi saudara kembar dalam film The Parent Trap. Tumbuh dewasa, wajahnya makin cantik dan seksi.

cjhawkings.com , doc.internet

7. Menghiasi layar kaca dalam serial That's so Raven, perempuan kelahiran Atlanta ini selalu tampil manis. Kini, ia lebih nyaman dengan gayanya yang tomboi dan cuek.

deadline.com , instagram.com/ravensymone

8. The one and only, Miley Cyrus! Dulu tampil feminin dan manis, sekarang penyanyi berzodiak Sagitarius ini sering mencicipi berbagai gaya rambut dan makeup yang unik. Makin keren, deh!

tmz.com , instagram.com/mileycyrus

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up