Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berkunjung ke Amerika di Tengah Pandemi, 8 Aksi Artis Ini Jadi Sorotan

Berlibur hingga alasan kesehatan

Shavira Annisa Putri

Pandemi COVID-19 masih saja menyerang banyak negara. Untuk itulah berpergian ke luar negeri menjadi salah satu aktivitas yang tak mungkin dilakukan. Namun kini beberapa negara sudah melonggarkan pembatasan dan menerima kedatangan turis, salah satunya adalah Amerika Serikat. 

Yups, diketahui beberapa seleb Indonesia ada yang sudah berpergian ke Negeri Paman Sam. Tentu saja penampilan mereka ketika berkunjung ke Amerika Serikat sukses mencuri perhatian. Siapa aja? Langsung intip artikel ini! 

1. Gunakan pesawat pribadi demi berlibur, Maia Estianty konsisten tampil menawan. Simple makeup merupakan look favorit ibu tiga anak ini

instagram.com/maiaestiantyreal

2. Bekerja sekaligus berlibur, Luna Maya seakan nggak pernah gagal dalam memancarkan pesonanya. Greyish hair dan coral makeup look menyempurnakan penampilan model 38 tahun ini.

instagram.com/lunamaya

3. Kalau Febby Rastanty memilih korean makeup look ketika menikmati udara segar Amerika. Manis banget, kan?

instagram.com/febbyrastanty

4. Perpaduan blush on dan lipstick merah muda membuat Tasya Kamila makin terlihat awet muda. Kompak banget sama Arrasya!

instagram.com/tasyakamila

5. Sorot mata indah milik Enzy Storia kian terpancar dengan dramatic eyelashes dan sentuhan warna nude di bagian bibir. Stunning!

instagram.com/enzystoria

6. Bukan Patricia Gouw kalau nggak tampil stand out di segala kesempatan. Sapuan bold lipstick menjadi statement point yang curi perhatian.

instagram.com/patriciagouw

7. Di tengah pengobatan yang tengah dijalaninya, Marshanda menyempatkan untuk mengabadikan momen. Senyum bahagia bintang sinetron Bidadari ini makin menarik dengan pulasan glow makeup look.

instagram.com/marshanda99

8. Apa pun aktivitasnya, Ayudia Bing Slamet konsisten tampil bersapukan eyeliner, maskara, dan nude lips. Mama kece, nih!

instagram.com/ayudiac

IDN Media Channels

Latest from Make Up