Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Potret Jadul Artis 90-an Ketika Menikah, Natural hingga Glamor

Beda banget dengan gaya terkini!

Shavira Annisa Putri

Segala seluk-beluk tentang pernikahan nggak pernah luput dari perhatian. Bukan hanya yang baru-baru ini, tetapi pernikahan masa lampau juga selalu menarik untuk dibahas, seperti deretan artis tahun 90-an. 

Yups, ketika menikah, penampilan tujuh pasang seleb 90-an ini berhasil bikin netizen melirik. Ada yang tampil dengan riasan natural, ada juga yang berpulaskan glam makeup look. Siapa aja dan seperti apa? Langsung intip yuk! 

1. Senyum memikat terukir jelas di wajah tampan Ari Wibowo ketika menikah. Inge Anugrah juga menawan dengan eyeshadow bernuansa abu-abu dan pink lipstick.

dok.internet

2. Pernikahan Primus Yustisio dan Jihan Fahira sukses bikin geger kala itu. Dua pengantin ini terlihat sangat ganteng dan juga cantik ketika menjadi mempelai.

dok.internet

3. Sedangkan Dian Nitami terlihat anggun dengan paes lengkap dengan alis menjangan. Pasangan ini memang serasi banget!

dok.internet

4. Ada yang bisa nebak? Ya! Ini adalah Melly Goeslaw dan Anto Hoed ketika resmi menjadi pasangan suami istri. Bikin pangling dengan riasan khas Jawa seperti ini!

dok.internet

5. Untuk pagelaran acara yang sakral, Ruth Sahanaya tetap memilih tampil simpel dan minimalis, lho. Wow, cantiknya alami!

dok.internet

6. Thin eye brows, dramatic eye look, dan flawless complexion membuat penampilan Mona Ratuliu semakin menawan. Manis banget!

dok.internet

7. Nag, begini potret Uya Kuya dan Astrid Khairunisha ketika menikah! Keduanya kompak memilih riasan yang out of the box dengan sentuhan Eropa. Keren, kan?

dok.internet

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up