Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bak KDrama, Intip Penampilan Memukau Artis Korea Saat Menikah

Syahdu dan bikin baper!

Shavira Annisa Putri

Umumnya, artis Korea jarang mengumbar kehidupan pribadinya, apalagi jika soal percintaan. Namun nyatanya, nggak sedikit yang kerap membagikan momen bahagia mereka seperti saat pernikahan. 

Yups, beberapa pasangan artis nggak ragu untuk mengunggah potret mereka ketika mengucap janji suci tersebut. Namun banyak penggemar yang justru salfok dengan penampilan sang mempelai. 

Berbeda dengan di Indonesia yang manglingi, penampilan sang mempelai perempuan di Korea justru tetap simpel dan memikat. Riasan dengan sentuhan warna nude dan soft masih menjadi favorit! 

1. Kecantikan milik Eugene berhasil membuat Ki Tae Young jatuh hati. Keduanya kini sudah menjadi orang tua dari dua putri.

pinterest.com

2. Menikah pada tahun 2012 silam, penampilan Byul kala itu sukses menjadi sorotan. Dengan potongan rambut pendek dan natural look, pesonanya sangat terpancar.

spanish.kpopstarz.com

3. Siapa sih yang nggak kepincut dengan kecantikan milik Kim Tae Hee? Pulasan pink lipstick menyempurnakan penampilannya ketika menikah.

pinterest.com

4. So Yi Hyun mempertahankan penampilannya yang imut dan menggemaskan saat dinikahi In Gyo Jin. Pretty!

allkpop.com

5. Perbedaan usia yang cukup jauh tak menjadi halangan bagi Moon Hee Jun 'H.O.T' menikahi Soyul eks 'Crayon Pop'. Poni rata dan clean makeup menjadi look pilihannya.

dispatch

6. Hyerim dan Shin Min Chul tampil serasi dan romantis, nih. Perpaduan soft glam look dan glow complexion memang nggak pernah gagal, deh.

zapzee.net

7. Meski kini sudah tak lagi bersama, banyak yang memuji kecantikan Song Hye Kyo saat menikah. Cantik banget, ya?

scmp.com

8. Nggak ragu membagikan momen pernikahan di Instagram, Park Shin Hye pancarkan aura kecantikannya yang menawan.

instagram.com/ssinz7

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up