Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Pesona Artis yang Dinikahi Lelaki Blasteran Jerman

Selalu memikat dan curi perhatian

Shavira Annisa Putri

Apapun yang menyangkut pernikahan para seleb pasti menarik untuk dibahas, salah satunya adalah dengan siapa mereka menikah. Yups, memiliki paras yang menawan, tujuh artis ini berhasil meluluhkan hati lelaki blasteran Jerman. Hmm, siapa aja sih? Yuk langsung scrolling artikel ini!

1. Kecantikan milik Franda makin terpancar aja, nih. Istri dari Samuel Zylgwyn ini tetap memikat meskipun tampil dengan pulasan makeup natural. Stunning!

instagram.com/frandaaa87

2. Deasy Priscilla merupakan istri dari Marcel Chandrawinata yang berdarah Jerman. Untuk sehari-hari, pebisnis ini memilih riasan minimalis dan simpel.

instagram.com/deasypriscilla

3. Aryani Fitriana sukses bikin pangling ketika menghadiri salah satu acara. Senyum manisnya juga makin manis dengan sapuan nude lipstick.

instagram.com/aryanifitriana24

4. Kesan mewah dan anggun memang lekat banget dengan sosok Titi Kamal. Pasti pada salfok akan rambutnya yang tebal dan parasnya yang awet muda.

instagram.com/titi_kamall

5. Sama seperti sang suami, Hannah Al Rashid juga berdarah blasteran, lho. Paras bule yang ia miliki makin terpancar ketika berpulaskan flawless and soft look.

instagram.com/hannahalrashid

6. Kulit eksotis yang dimiliki Canti Tachril membuat siapapun yang melihatnya terpana. Cocok banget dipadukan dengan simple look seperti ini.

instagram.com/cantitachril

IDN Media Channels

Latest from Make Up