Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Pesona Artis yang Rela Memeluk Agama Islam karena Ikut Suami

Pada bening-bening banget!

Shavira Annisa Putri

Memiliki perbedaan agama tak menjadi alasan untuk berpisah. Beberapa di antaranya ada yang justru mantap menikah dengan memilih berpindah keyakinan mengikuti pasangannya. Nah, seperti tujuh seleb di bawah ini. Mereka memutuskan untuk memeluk agama Islam seperti sang suami. 

Ada yang menarik, nih. Penampilan enam seleb yang berpindah keyakinan ini justru bikin salfok karena berparas sangat menawan. Siapa aja sih dan seperti apa pesona mereka? Yuk langsung scrolling! 

1. Renata Kusmanto bergaya simpel dan minimalis untuk aktivitas sehari-hari. Rambutnya yang panjang dan indah membuatnya terlihat makin feminin. Pretty!

instagram.com/renata711

2. Smokey eyes, full complexion, dan glossy lips menjadi look favorit Angel Lelga. Dari dulu sampai sekarang senyumnya memang manis banget.

instagram.com/angellelga

3. Siapa sih yang nggak kepincut akan kecantikan milik Dewi Sandra? Di usianya yang menginjak 41 tahun, penampilan istri dari Agus Rahman ini masih aja terlihat awet muda.

instagram.com/dewisandra

4. Memutuskan pindah agama dan menikah dengan Sule, gerak-gerik Nathalie Holscher kini jadi sorotan. Potretnya ketika hamil makin menarik dengan soft look.

doc.internet

5. Memiliki kecantikan alami, Marsha Timothy nggak membutuhkan riasan yang tebal. Cukup natural complexion dan simple eye look.

instagram.com/marshatimothy

6. Kalau Soraya Larasati memilih Korean makeup sebagai go to look andalannya. Agar makin sempurna, pale nude lips nggak boleh ketinggalan.

instagram.com/sorayalarasat1

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up