Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Dulu dan Kini Seleb Kembar yang Manglingi Abis! 

Dari kecil udah kompak, lho

Shavira Annisa Putri

Memiliki saudara kembar kadang menjadi impian bagi sebagian orang. Bagaimana tidak, sejak dilahirkan sudah dianugerahi teman hidup yang akan selalu tumbuh bersama. Selain itu, paras yang hampir serupa juga membuat punya saudara kembar jadi lebih menyenangkan. 

Nah, ternyata dunia hiburan Tanah Air juga diwarnai dengan deretan seleb kembar. Lucunya lagi, seleb kembar ini sudah tampil kompak sedari kecil. Tentu saja, perubahan penampilan mereka dulu dan kini juga sukses bikin publik pangling. Hmm.. Jadi penasaran siapa saja dan seperti apa transformasi mereka? Keep scrolling

1. Masih ingat dengan tingkah lucu Nakula dan Sadewa? Bikin gemas dengan rambut keriting, kini mereka berdua sudah tumbuh jadi remaja yang tampan.

instagram.com/nakulasadewa_now

2. Walaupun dulu tampil polos, kecantikan Valerie dan Veronika sudah terpancar, lho. Kalau sekarang makin menawan, deh!

instagram.com/veronika.twns

3. Ketampanan Marcel dan Mischa Chandrawinata sudah mereka miliki sejak kecil. Ada yang bisa bedain nggak, nih?

instagram.com/marcelchandra

4. Selalu kompak tampil on point dengan riasan yang bold, potret masa kecil Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya sukses bikin gemas. Sudah memesona dari dulu!

doc.internet, instagram.com/tasyiiathasyia

5. Transformasi dua penyanyi dangdut kembar, Rizki dan Ridho D'Academy ternyata nggak banyak berubah. Justru semakin kompak dan berkarisma!

doc.internet, instagram.com/da2_ridho

6. Sama-sama berparas menawan, potret Olivia Jensen dan Sabrina Lubis baik dulu maupun kini berhasil membuat siapapun terpana. So pretty!

instagram.com/oliviajensen

IDN Media Channels

Latest from Make Up