Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Totalitas, 5 Artis Ini Rela Mengubah Penampilannya Demi Film

Wow perbedannya bikin kamu terkejut

Shavira Annisa Putri

Profesionalisme seorang aktor atau aktris akan dapat diuji ketika mereka berperan dalam sebuah film. Mereka dituntut untuk dapat berperan sebagai orang lain yang juga membutuhkan perubahan fisik tertentu. Seperti menaikkan berat badan, menurunkan berat badan, bahkan sampai harus menggunakan topeng dan riasan agar dapat tampil maksimal. 

Nah, hal tersebut juga dilakukan oleh kelima aktor dan aktris ini yang rela mengubah penampilannya ketika bermain dalam sebuah film layar lebar. Siapa saja aktor dan aktris hebat tersebut? 

1. Jessica Mila dalam Film Imperfect

instagram.com/film_imperfect , instagram.com/jscmila

Demi berperan sebagai Rara yang memiliki tubuh lebih berisi, Jessica Mila dituntut untuk menaiknan berat badannya hingga 10 kg. Dengan bantuan ahli gizi, perempuan cantik ini berhasil tampil lebih berisi hanya dalam waktu satu bulan. Agar lebih terlihat nyata, dalam film terbarunya itu, Jessica Mila juga menggunakan pakaian khusus yang akan membuat tubuhnya semakin berisi. Totalitas banget ya! Salut!

2. Luna Maya dalam Film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur

youtube.com/Soraya Intercine Films , instagram.com/lunamaya

Totalitas Luna Maya juga dapat dilihat ketika ia memerankan sosok legendaris, Suzanna. Bahkan, perempuan sampai rela terbang ke Rusia untuk membuat topeng yang mirip dengan sosok Suzanna. Keren banget nih. 

3. Prilly Latuconsina dalam Film Danur 3

instagram.com/danurmovie , instagram.com/prillylatuconsina96

Film yang diperankan artis muda berbakat, Prilly Latuconsina ini juga mendapatkan respon positif dari para pecinta film horor tanah air. Perempuan kelahiran tahun 1996 ini tampil dengan riasan yang mengerikan dan menyeramkan. Kamu berani menontonnya, Bela? 

4. Aliando Syarief dalam Film Warkop DKI Reborn

instagram.com/aliandooo , doc.internet

Berperan sebagai Dono dalam film Warkop DKI Reborn, aktor tampan Aliando mengubah penampilannya agar menyerupai Alm. Dono. Untuk itu, ia harus menggunakan gigi palsu dan berbagai macam riasan, agar tampil dengan sempurna. Good job, Aliando!  

5. Reza Rahadian dalam Film Habibie & Ainun 3

youtube.com/MD Pictures , instagram.com/officialpilarez

Mendapatkan kehormatan berperan sebagai sosok almarhum BJ Habibie, Reza Rahadian tampil totalitas dan berhasil 'menghidupkan' kembali salah satu anak bangsa yang memiliki kepintaran luar biasa. Agar semakin serupa, Reza Rahadian rela menggunakan topeng dan berbagai macam riasan. Kamu pasti pangling banget kan melihat penampilannya? Berhasil deh membuat semua yang menonton terkesima! 

IDN Media Channels

Latest from Make Up