Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Potret Artis Dunia Berdarah Ukraina, Memukau!

Ada bintang film Friends With Benefits

Shavira Annisa Putri

Dua negara, Rusia dan Ukraina masih bersitegang, nih. Bahkan keduanya gencar melancurkan operasi militer dan mendapat perhatian dari seluruh dunia. Nah, terlepas dari situasi yang kini tengah terjadi, ternyata ada beberapa artis dunia yang berdarah Ukraina. 

Yups, tak hanya penuh talenta, deretan artis berdarah Ukraina ini juga dikenal akan paras mereka yang unik serta memikat, termasuk Mila Kunis. So, siapa aja sih potret artis berdarah Ukraina? Scrolling artikel ini, ya! 

1. Nggak banyak yang tahu kalau artis Katheryn Winnick ini berdarah Ukraina, lho. Pulasan warm and nude makeup cocok banget melengkapi paras cantiknya.

instagram.com/katherynwinnick

2. Lipstik merah menonjolkan sisi lain Milla Jovovich yang lebih dramatis. Bintang Resident Evil ini sempat tinggal dan besar di Ukraina, lho.

instagram.com/millajovovich

3. Menghadiri acara spesial nyatanya tak membuat Olga Kurylenko mengubah gaya riasannya, ia tetap mempertahankan simple and soft look.

instagram.com/olgakurylenkoofficial

4. Short hair cut dan pinkish look ternyata cocok juga dengan karakter wajah Vera Farmiga yang khas perempuan Ukraina.

instagram.com/verafarmiga

5. Pesona seorang Taissa Farmiga sudah tak perlu diragukan lagi. Dalam potret terbarunya, bintang The Nun tersebut manis sekali menggunakan nude look.

instagram.com/taissafarmiga

6. Meski telah berusia 44 tahun, penampilan Liv Tyler masih aja awet muda dan kekinian. Rahasianya apa, ya?

instagram.com/misslivalittle

7. Tentu saja kamu sudah tak asing lagi dengan Mila Kunis. Nggak hanya seksi, ia juga memiliki wajah cantik yang memikat. Stunning!

instagram.com/milakunism

IDN Media Channels

Latest from Make Up