Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Seleb Berdarah Aceh, Parasnya Bikin Hati Luluh!

Dari Cut Tari hingga Beby Tsabina

Shavira Annisa Putri

Dari Sabang sampai Merauke, perempuan Indonesia dianugerahi kecantikan yang beranekaragam dan unik, salah satunya adalah pesona perempuan berdarah Aceh. Identik dengan karakter wajah yang manis, nggak heran kalau paras mereka berhasil membuat hati luluh. Nah, ternyata tujuh seleb yang selalu tampil menawan ini juga berdarah Aceh, lho. Siapa saja dan seperti apa sih penampilan mereka? Keep scrolling! 

1. Dari namanya saja kamu pasti menyadari kalau Cut Tari memiliki darah Aceh. Menginjak usia 43 tahun, presenter ini masih tampil awet muda dan memikat. Kulitnya juga kencang banget!

instagram.com/cuttaryofficial

2. Perpaduan pink lipstick dan flawless skin kian memancarkan kecantikan Asha Syara. Blasteran Aceh dan Arab nggak pernah gagal, deh!

instagram.com/ashasyara

3. Semuanya pasti setuju kalau pesona Risty Tagor sukses bikin jatuh cinta. Untuk sehari-hari, ibu tiga anak ini memilih tampil simpel dan minimalis.

instagram.com/ristytagor

4. Nggak banyak yang tahu kalau Enzy Estoria juga berdarah Aceh, lho. Tak perlu riasan tebal untuk menonjolkan pesonanya.

instagram.com/enzystoria

5. Sibuk mengurus suami dan anak bukan alasan bagi Cut Meyriska untuk tampil apa adanya. Masih aktif berkarier di dunia hiburan, salah satu artis keturunan Aceh ini makin kece dan stunning.

instagram.com/cutratumeyriska

6. Beberapa bulan belakangan ini, Cut Syifa mantap menutup aurat dan mengenakan hijab. Jadi makin manis, kan?

instagram.com/cutsyifaa

7. Orange makeup menjadi salah satu look pilihan Beby Tsabina ketika melakukan pemotretan. Pose fierce seperti ini membuat wajahnya yang manis berubah jadi on point.

instagram.com/bebytsabina

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up