Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Adu Pesona Pasangan Kakak Adik yang Terjun ke Dunia Hiburan

Sama-sama jadi artis kekinian!

Shavira Annisa Putri

Memiliki minat dan profesi yang sama dengan saudara perempuan mengasikan. Terbukti, tujuh pasang adik kakak ini kompak terjun ke dunia hiburan dan menjadi artis populer. Selain sama-sama berbakat, penampilan mereka juga kerap menjadi pusat perhatian. 

Meski begitu, pesona pasangan kakak adik ini justru berbeda. Ada yang lebih prefer dengan riasan minimalis, namun ada juga yang memilih tampil standout menggunakan bold makeup look. So, seperti apa adu pesona pasangan kakak adik ini? Scrolling, yuk! 

1. Cathy Sharon pancarkan aura yang lebih dewasa ketika berpulaskan bronze look. Sedangkan sentuhan eyeshadow hijau menjadi pilihan Julie Estelle.

instagram.com/cathysharon, instagram.com/julstelle

2. Zaskia dan Shireen Sungkar merupakan kakak adik yang selalu kompak, termasuk dari segi penampilan. Keduanya menyukai pulasan makeup yang simpel namun manis.

instagram.com/zaskiasungkar15, instagram.com/shireensungkar

3. Hobi eksplor riasan, sorot mata Rara Sekar makin indah dengan eyeliner putih. Berbeda dengan Isyana Sarasvati yang standout berpulaskan red eyeliner.

instagram.com/rarasekar, instagram.com/isyanasarasvati

4. Dewy and glow complexion menyempurnakan penampilan Nana Mirdad. Sedangkan hasil akhir matte masih menjadi favorit Naysila Mirdad.

instagram.com/nanamirdad_, instagram.com/naymirdad

5. Sama-sama tampil dengan potongan rambut pendek, Hasya Kyla dan Adhisty Zara pancarkan aura yang tak sama. Kamu suka yang mana, nih?

instagram.com/hasyakyla, instagram.com/zaraadhsty

6. Soft glam makeup look membuat penampilan Zoe Abbar Jackson terlihat lebih feminin. Kalau sang adik, Laura, suka riasan minimalis dan simpel.

instagram.com/zoeabbasjackson, instagram.com/laurabbasjackson

7. Kakak adik ini punya gaya riasan yang sangat berbeda. Sissy Priscillia dengan glam look, dan Vanesha Priscilla fresh and clean makeup.

instagram.com/sysiio, instagram.com/vaneshaass

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up