Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pesona Artis yang Dinikahi Lelaki Non Seleb Sepanjang 2021 

Nggak heran kalau banyak yang jatuh hati

Shavira Annisa Putri

Dengan siapa kita akan berjodoh merupakan kuasa yang di atas. Ada yang datang dari profesi yang sama, tetapi nggak sedikit yang berbeda latar belakang. Seperti tujuh selebritas Tanah Air yang dinikahi lelaki non seleb ini. 

Yups, deretan artis yang dinikahi lelaki non seleb ini nggak hanya kaya akan talenta, namun mereka juga identik dengan penampilan yang memikat. Penasaran siapa aja? Yuk langsung scrolling aja artikel ini!

1. Lesung pipi yang dimiliki Ivanova Regina membuat senyumnya makin manis. Ketika honeymoon, jebolan Indonesian Idol ini tampil chic dengan riasan yang natural dan simpel.

instagram.com/ivanova.regina

2. Perpaduan glowing skin dan menggerai rambut indahnya membuat penampilan Marcella Daryani makin cantik, deh.

instagram.com/marcelladaryanani

3. Di usia yang terbilang cukup matang tak membuat Olivia Zalianty tampak menua. Justru kini penampilannya masih awet muda, lho.

instagram.com/oliviazallianty

4. Medium cut hair dan soft glam look membuat siapa pun terpukau ketika melihat Indah Indriana. Senyumnya juga makin menawan dengan nude lipstick.

instagram.com/indahindriana

5. Sentuhan warna coral peach masih menjadi andalan Mumuk Gomez untuk sehari-hari. Pesonanya natural banget!

instagram.com/mumukgomez

6. Kini menetap di luar negeri, Julie Estelle lebih eksotis dengan kulit yang lebih tan. Untuk bagian mata, bintang film Headshot ini memilih sapuan eyeshadow natural.

instagram.com/julstelle

7. Aura kebahagiaan terukir jelas dalam senyum manis milik Ria Ricis. YouTuber ini memulaskan nude lipstick untuk menyempurnakan penampilannya. Pretty!

instagram.com/riaricis1795

IDN Media Channels

Latest from Make Up