Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pesona Aktris Tiongkok yang Tengah Bersinar 

Idola kamu yang mana nih, Bela?

Shavira Annisa Putri

Walau Kdrama dan Kpop tengah digandrungi masyarakat Indonesia, dunia hiburan Tiongkok tetap menarik untuk disaksikan. Nggak hanya menghadirkan film dan serial dengan alur yang seru, penampilan para pemerannya pun turut mencuri perhatian penonton. 

Akhir-akhir ini ada beberapa aktris Tiongkok yang namanya tengah bersinar. Kemampuan akting yang memikat dan paras menawan berhasil membawa tujuh aktris cantik ini makin dikenal publik. Kira-kira siapa saja dan seperti apa pesona mereka? Langsung intip aja yuk! 

1. Nggak banyak yang tahu bahwa bintang film Mulan, Liu Yifei, sudah berusia 33 tahun lho. Wah, penampilannya masih terlihat seperti remaja!

instagram.com/yifei_cc

2. Punya suara emas, akting yang memukau, dan paras cantik membuat mantan Idol SNH48, Ju Jingy, kian populer di seluruh Asia.

imdb.com

3. Senyum manis dan talenta yang ia miliki, membuat Tiffany Tang menjadi salah satu aktris dengan penghasilan tertinggi di Tiongkok.

instagram.com/tangyan1206

4. Perpaduan antara lipstik merah dan high bun hair membuat wajah cantik Yang Zi semakin sempurna. Tatapannya bikin hati meleleh!

twitter.com

5. Ketika kekasih Lu Han eks 'EXO' ini tampil dengan peachy blush dan poni, wajahnya terlihat makin imut. Pesona Guan Xiaotong memang nggak perlu diragukan lagi, deh!

instagram.com/stronger917

6. Walau banyak aktris baru bermunculan, popularitas Gulnazar seakan tak pernah padam. Harus diakui, pemain film Dynasty Warriors ini punya paras bak boneka.

instagram.com/nz0502

7. Berasal dari suku Uighur, Dilraba Dilmurat miliki kecantikan yang khas. Sejak muncul di dunia hiburan pada tahun 2013 lalu, aktris 28 tahun ini langsung mencuri hati para penggemar!

instagram.com/dilraba63xx

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up