Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Perempuan Cantik yang Luluhkan Hati Rizky Nazar

Dari Celia Thomas hingga Syifa Hadju

Shavira Annisa Putri

Hari ini, media sosial dihebohkan dengan penangkapan Rizky Nazar yang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Aktor berusia 25 tahun ini telah diamankan pihak berwajib pada Senin (13/12) malam. Berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan, bintang film ILY from 38.000 Ft tersebut positif mengonsumsi ganja. 

Terlepas dari kasus narkoba, sepak terjang Rizky Nazar dalam kisah asmara selalu saja curi perhatian masyarakat. Diketahui, aktor kelahiran Singaraja ini pernah menjalin hubungan spesial dengan beberapa perempuan. Hmm, siapa aja dan seperti apa penampilan mereka? Yuk, scrolling! 

1. Kesan seksi ditunjukkan Celia Thomas ketika tampil berpulaskan warm makeup look dan dramaric eyelashes. Menggoda banget!

instagram.com/celiathoms

2. Sapuan fresh makeup look membuat Dinda Kirana terlihat lebih fresh dan cantik, deh. Nude lipstick menyempurnakan penampilannya.

instagram.com/dindakirana.s

3. Kalau Anisa Rahma konsisten memulaskan korean makeup look seperti ini. Flawless tanpa complexion tebal.

instagram.com/anisarahma_12

4. Untuk sehari-hari, Michelle Ziudith memilih riasan yang simpel dan natural. Cocok banget dipadukan dengan sleek hair. So chic!

instagram.com/michelleziu

5. Nggak hanya Rizky Nazar, siapapun juga pasti jatuh hati jika melihat pesona milik Nadira Adnan. Sorot matanya jadi statement point!

instagram.com/tengkunadiraadn

6. Soft and glam merupakan salah satu look andalan Cut Syifa untuk acara penting. Melengkapi penampilannya yang kian menawan.

instagram.com/cutsyifaa

7. Sun kissed look memberikan kesan yang lebih edgy dan hangat. Syifa Hadju memang selalu stunning di segala kesempatan.

instagram.com/syifahadjureal

IDN Media Channels

Latest from Make Up