Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

4 Idol Pemilik Bahu Sempurna, Berdasarkan Standar Kecantikan Korea

Jennie 'BLACKPINK' salah satunya!

Shavira Annisa Putri

Memiliki bahu 90 derajat atau tegak lurus menjadi fitur yang diinginkan banyak orang Korea. Beberapa diantara mereka rela menghabiskan biaya yang tak sedikit demi mendapatkan bentuk bahu yang dianggap sempurna tersebut. 

Namun, empat idol Kpop perempuan ini diberkahi dengan siluet yang ramping dan tajam, bentuk bahu mereka juga sukses menjadi daya tarik. Jadi nggak heran kalau para idol memikat ini miliki banyak penggemar! 

1. Apa pun outfit-nya, Chaeyoung 'TWICE' sukses memukau penggemar dengan bentuk bahunya. Apalagi jika tampil dengan potongan rambut pendek. Makin kelihatan seksi!

koreaboo.com, pinterest.com

2. Pasti kamu sering banget deh terpana dengan bentuk tubuh Taeyeon yang ramping dan bugar. Leader SNSD ini disebut-sebut memiliki bahu yang sempurna.

instagram.com/taeyeon_ss

3. Collarbone dan bahu lurus milik Lia sering sekali dipuji para penggemar. Salah satu idol yang memenuhi standar kecantikan Korea, nih.

pinterest.com

4. Lastly, Jennie 'BLACKPINK'! Bukan hanya perut rata, bahunya yang bidang 90 derajat menjadi daya tarik dari mantan kekasih Kai 'EXO' ini!

instagram.com/jennierubyjane

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up