Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Long Lasting, Ini 7 Rekomendasi Eyeliner Waterproof yang Wajib Dicoba!

Bikin riasan mata tampak dramatis, lho!

Sabrina Amyra Aziz

Eyeliner merupakan salah satu alat make up yang sering digunakan agar keseluruhan riasan tampak on point. Dari sekadar menciptakan tampilan kelopak mata yang besar hingga menciptakan efek dramatis yang membuat mata terlihat berbeda, eyeliner memang jadi item favorit banyak orang. Namun, kamu harus sedikit berhati-hati saat menggunakan eyeliner. Jika kamu salah memilih, eyeliner dapat memudar dengan mudah dan merusak tampilan.

Tentu saja, kamu perlu memilih produk eyeliner yang smudgeproof bahkan waterproof. Agar tidak salah pilih, kini Popbela akan beri tujuh rekomendasi merk eyeliner yang awet dan tahan lama di matamu. Penasaran apa saja produknya? Keep scrolling!

1. Mireya The Art Eyeliner Pen High Precission

instagram.com/mireyacosmetics.official

Eyeliner ini memiliki formula quick dry dan waterproof sehingga dapat membuat riasan matamu rapi sepanjang hari. Selain itu, warna hitamnya cukup pekat namun dan tidak mudah pudar meski kamu memiliki kelopak mata yang mudah berminyak. Produk ini juga memiliki ujung kuas yang lembut sehingga mudah untuk menggambar garis yang tepat dan konsisten. Must try!

2. Wardah Eyexpert Optimum Hi-Black Liner

wardahbeauty.com

Eyexpert Optimum Hi-Black Liner merupakan produk dari Wardah. Eyeliner ini memiliki aplikator berbentuk felt tip sehingga memudahkan pengaplikasian. Selain itu, produk ini memiliki formula smudgeproof dan waterproof sehingga dapat dipakai sepanjang hari.

3. Too Faced Better Than Sex Waterproof Eyeliner

toofaced.com

Produk dari Too Faced ini dapat memberikan garis hitam yang intens dan memiliki formula long-lasting hingga 24 jam. Kombinasi formula tahan air dan aplikator yang inovatif membuat eyeliner ini wajib dimiliki.

4. Y.O.U Stay All Day Pen Eyeliner

instagram.com/youbeauty_idn

Y.O.U Stay All Day Pen Eyeliner memiliki beberapa fitur unggulan di antaranya adalah sweatproof, waterproof, smudgeproof, dan anti-friction sehingga dapat bertahan di air, dan tidak mudah luntur sepanjang hari. Selain itu, aplikatornya yang menggunakan inovasi dari Jepang akan memudahkan kamu dalam membingkai mata.

5. O.Two.O Rose Gold Waterproof Eyeliner Pen

otocosmetics.com

Selanjutnya, O.Two.O Rose Gold Waterproof Eyeliner Pen ini juga mudah untuk diaplikasikan serta tahan lama. Ujung kuas yang berbentuk spidol juga memudahkan kamu untuk mengaplikasikan gaya natural hingga efek cat eye. Kemasannya yang berwarna rose gold memberikan kesan elegan. Walaupun quick dry dan waterproof, eyeliner ini mudah untuk dibersihkan dan bebas dari residu. Tidak hanya itu, harganya cukup terjangkau!

6. Maybelline Line Tattoo High Impact Liner

maybelline.co.id

Eyeliner dari Maybelline ini memiliki warna hitam yang sangat pekat dan tahan hingga 36 jam, lho! Produk ini memiliki kuas felt tip sehingga membuatnya mudah untuk diaplikasikan di dekat bulu mata. Selain itu, eyeliner ini memiliki formula waterproof, smudgeproof, serta sweat proof sehingga membuat ketahanannya menjadi luar biasa.

7. Beauty Bakerie Lollipop Eyeliner

ulta.com

Selain memiliki kemasan yang menggemaskan, eyeliner yang satu ini juga wajib dicoba karena telah memiliki cruellty-free, paraben-free, dan juga vegan. Formulanya yang tahan air dan smudgeproof serta warna hitamnya yang pekat akan membuat bingkai eyeliner kamu semakin sempurna.

Nah, itu dia tujuh rekomendasi merk eyeliner waterproof yang awet dan tahan lama. Kira-kira mau coba yang mana dulu nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up