Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#BFA2019: Ini Dia Daftar Beauty Influencer Favorit Para Pengunjung

Siapa beauty influencer favorit kamu?

Tyas Hanina

Di #BFA2019 kamu memiliki kesempatan untuk bertemu para beauty influencer favorit kamu lho, Bela. Nggak cuma beauty influencer lokal saja, ada juga yang jauh-jauh datang dari luar negeri khusus untuk acara BeautyFest Asia seperti Manny MUA dan Risa Bae.

Kalau kamu tertarik untuk bertemu dengan mereka atau berbelanja produk kosmetik kesukaanmu, kamu bisa langsung datang ke #BFA2019 yang berlokasi di Ciputra Artpreneur Lt.11, mulai dari jam 10 pagi, sampai tanggal 31 Maret nanti.

Berikut ini adalah nama-nama beauty influencer favorit 7 pengunjung #BFA2019!

Lita, Bekasi, 29

popbela.com

“Kalau aku sih, Hellua. Soalnya dia serius ya kalau lagi nge-review produk tuh jadi kita tahu itu manfaatnya apa. Rasanya lebih yakin kalau pakai produk yang dia udah review.”

Oca, Depok, 25

popbela.com

Beauty influencer favorit aku itu Lizzie Parra. Karena dia keren aja dari makeup artist terus punya brand sendiri. Jadi, menginspirasi juga.”

Nefa, Tangerang, 20

popbela.com

“Tasya farasya sih, karena gimana ya, dia tuh aku nggak tahu kenapa suka aja sama dia. Terinspirasi aja sama dia, mulai dari vlog-vlognya dia aku jadi tau makeup tuh dari dia.”

Nita, Tangerang, 21

popbela.com

“Kalau nggak Tasya Farasya, Sarah Ayu, dan satu influencer dari korea. Alasannya karena mereka beda tapi mereka tetap PD dengan dandanan mereka yang bold tapi tetep bagus gitu diliatnya."

Yuni, Antasari, 21

popbela.com

"Beauty influencer favoritnya itu Tasya Farasya sama Manny. Kalau Tasya Farasya kaya lebih ke dandanan bold-nya . Kalo Manny, beauty influencer dari luar yang paling aku suka dari yang lain. Keduanya, aku suka karena gaya makeup-nya.”

Nurhaliza, Jakarta, 21

popbela.com

"Beauty influencer favorit itu kak Tasya. Karena kalo nge-review produk itu enak aja bawaannya dan makeup-nya bagus-bagus."

Mala, Jakarta, 20

popbela.com

"Kalau yang favorit banget sih kak Sarah Ayuh. alasannya kalo misalkan nge-review makeup di YouTube gitu enak gitu, ngejelasinnya secara rinci. Jadi, review-nya terpercaya."

IDN Media Channels

Latest from Make Up