Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Warna Lipstik Hanasui yang Bagus dan Paling Laris!

Ringan dan creamy

Nafi' Khoiriyah

Hanasui menjadi salah satu merek kosmetik lokal yang harganya murah tapi cukup berkualitas. Produk andalan dari Hanasui yang banyak diminati adalah lipstiknya.

Banyak yang menyukai lipstik dari merek lokal satu ini karena kesannya yang ringan dan creamy. Namun, jangan lupa untuk memilih shade lipstik yang tepat supaya cocok dengan penampilanmu, ya.

Nah, kali ini Popbela.com akan memberi rekomendasi warna lipstik Hanasui yang bagus dan banyak diminati. 

1. Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba 02 Brown Sugar

hanasui.id

Varian lipstik Hanasui Mattedorable Lip Cream cukup banyak diminati. Daya tarik dari varian ini adalah sensasi wangi boba yang enak dan tidak terlalu mencolok. Nah, warna lipstik Hanasui yang bagus varian ini adalah nomor 02 atau Brown Sugar.

Seperti namanya, warna lipstik ini tampak sedikit kecokelatan seperti warna brown sugar. Namun, kamu juga bisa memakainya sebagai base lipstik sebelum diombre dengan warna lainnya yang lebih mencolok. 

2. Hanasui Mattedorable Lip Cream 01 Kiss

hanasui.id

Selanjutnya, Hanasui Mattedorable Lip Cream merupakan varian yang paling banyak pilihannya. Ada 16 macam warna yang bisa kamu pilih, mulai dari warna yang kalem sampai warna yang mencolok.

Warna lipstik Hanasui yang bagus varian ini selanjutnya adalah nomor 01 Kiss. Warnanya merupakan perpaduan antara pink yang segar dan merah bata yang membuat wajah lebih fresh. 

3. Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba 06 Hazelnut Latte

hanasui.id

Kembali dengan varian Hanasui Mattedorable Lip Cream, tetapi kali ini adalah varian 06 Hazelnut Latte. Warnanya sangat cocok jika kamu menginginkan lipstik yang bisa dipakai kapan saja.

Warnanya adalah merah bata dengan sedikit sentuhan cokelat yang membuatnya tampak kalem. Saat dipakai, finish lipstik ini adalah velvet matte yang ringan dan nggak bikin bibir kering. 

4. Hanasui Mattedorable Lip Cream 06 Ritz

hanasui.id

Kalau kamu suka dengan lipstik nuansa peach, maka Hanasui Mattedorable Lip Cream 06 Ritz jadi pilihan yang tepat. Warnanya yang warm akan cocok untuk membuat riasan terkesan lebih ceria. 

Selain bisa dipakai sebagai lipstik, warna ini juga cocok untuk blush on. Ada pula kandungan olive oil dan vitamin E yang melembapkan di dalamnya. Klaim dari lipstik Hanasui varian Mattedorable Lip Cream juga bisa tahan lama sampai 12 jam lamanya. 

5. Hanasui Mattedorable Lip Cream 05 Classy

hanasui.id

Terakhir adalah Hanasui Mattedorable Lip Cream 05 Classy yang mencampurkan antara nuansa pink dan cokelat yang menawan.

Warnanya yang kalem membuat lipstik varian ini cocok dipakai sehari hari. Kamu juga bisa memberikan kesan bold dengan satu pulasan lipstik.

Tenang saja, Hanasui Mattedorable Lip Cream ini akan menghasilkan kesan yang velvet matte yang ringan dan tidak cracking. 

Selain kelima warna lipstik Hanasui yang bagus di atas, masih banyak varian warna lainya yang bisa kamu coba. Kira-kira, mana warna yang akan jadi andalanmu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Make Up