10 Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang Agar Terlihat Fresh

Wajah terlihat lebih muda dan menawan

10 Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang Agar Terlihat Fresh

Lipstik merupakan salah satu jenis peralatan makeup andalan para perempuan. Meskipun tanpa riasan, lipstik bisa membuat penampilan menjadi lebih fresh dan menawan. 

Namun, memilih warna lipstik tidak boleh sembarangan. Bagi pemilik kulit sawo matang, kamu perlu memperhatikan warna-warna yang cocok agar wajah tetap tampak fresh dan tidak kusam.

Oleh karena itu, Popbela.com sudah merangkum warna lipstik untuk kulit sawo matang agar terlihat fresh. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kesan yang akan kamu tampilkan.

Yuk, lihat selengkapnya berikut ini, Bela!

1. Deep brown

Deep brown menjadi warna lipstik untuk kulit sawo matang agar terlihat fresh pertama. Warna lipstik bernuansa cokelat ini akan membuat penampilanmu lebih eksotis dan dramatis.

Sebab, deep brown cocok untuk semua jenis riasan pada orang yang berkulit sawo matang. Pada dasarnya, warna lipstik ini cocok untuk semua orang yang berkulit gelap. Hal itu akan membuat penampilan menjadi berani dan percaya diri. 

2. Maroon

Masih dengan nuansa yang gelap, lipstik warna merah maroon menjadi opsi yang tidak akan mengecewakan. Warna lipstik ini memang serbaguna dan cocok dipakai semua jenis warna kulit, termasuk sawo matang. 

Ada berbagai corak merah maroon, mulai dari royal maroon sampai dark maroon yang bisa kamu pilih. Semuanya akan cocok pada kulit sawo matang dan membuat wajahmu menjadi lebih tegas dan menyegarkan. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here