Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Pensil Alis di Bawah Rp50 Ribu, Cocok untuk Pemula!

Mudah dipakai dan anti air

Nafi' Khoiriyah

Pensil alis menjadi salah satu alat makeup yang penting, terutama bagi perempuan. Bukan hanya bisa mempertegas alis saja, alat makeup ini juga dapat dipakai untuk membuat bentuk alis sesuai keinginan. 

Meski kini sebagian orang memilih melakukan sulam atau tato alis, tetapi banyak yang tetap memilih menggunakan pensil alis. Selain harganya yang terjangkau, hasil dari penggunaan pensil alis tampak begitu natural dan rapi. 

Bagi kamu yang sedang mencari produk pensil alis yang bagus dan murah, Popbela.com akan memberikan 10 referensi pensil alis di bawah Rp50 ribu. Simak, ya!

1. Pensil Alis Viva

vivacosmetic.com

Pensil alis Viva Queen Eye Brow yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Kamu bisa menyempurnakan bentuk alis dengan berbagai pilihan warna. 

Tidak perlu khawatir, Viva Queen Eye Brow mudah diaplikasikan dan tidak mudah luntur. Pensil alis ini juga dilengkapi dengan rautan untuk menajamkan pensil yang tumpul.

Harga Viva Queen Eye Brow adalah Rp39.200. 

2. Pensil Alis Implora

implora.co.id

Selanjutnya, pensil alis dari Implora akan cocok untuk kamu yang ingin membuat alis yang berisi. Dengan dilengkapi rautan dan spoolie, kamu bisa membuat lengkungan yang tinggi ataupun mengisi alis yang tipis sekalipun. 

Pensil alis Implora ini tersedia dalam 5 warna, yakni black, brown, dark brown, grey brown, dan silver. 

Harga produk dari Implora ini sangat terjangkau, yakni Rp7.200 saja. 

3. Pensil Alis Inez

inez.co.id

Merek Inez juga memiliki produk pensil alis yang bisa melukis, memperindah, dan mempertegas alis. Kamu pun akan mudah mengaplikasikannya karena formulanya yang mudah dibaurkan. 

Tersedia dalam dua warna yakni hitam dan cokelat tua, Inez Eyebrow Liner ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp35 ribu sampai Rp37,5 ribu saja. 

4. Pensil Alis Madam Gie

madamegie.com

Selanjutnya ada pensil alis dari Madam Gie, yaitu Madame Gie Silhouette Blended Brow. Pensil ini memiliki harga yang terjangkau dengan detail produk yang smudgeproof dan waterproof. 

Kamu bisa memakainya sampai 24 jam lamanya dengan bentuk alis natural. Pensil alis ini tersedia dalam espresso brown dan dark granite grey. 

Harga Madame Gie Silhouette Blended Brow adalah Rp8 ribu.

5. Pensil Alis Wardah

wardahbeauty.com

Sebagai merek kosmetik lokal ternama di Indonesia, Wardah tentu tak mau ketinggalan untuk menyediakan produk pensil alis. Pensil alis Wardah tersebut bernama Eyexpert Eyebrow Pencil. 

Eyexpert Eyebrow Pencil dilengkapi dengan sikat alis dan tersedia dalam 2 warna yang berbeda. Kamu bisa menggunakannya untuk membuat alis yang alami. 

Harga Wardah Eyexpert Eyebrow Pencil adalah Rp40 ribu. 

6. Pensil Alis Sariayu

marthatilaarshop.com

Memiliki tekstur yang cukup keras, pensil alis dari Sariayu ini akan menghasilkan alis yang natural. Tersedia dalam dua warna yakni cokelat dan hitam, kamu bisa memilih mana yang paling cocok denganmu. 

Ketahanan pensil alis ini jika digunakan kurang lebih selama 4 jam. Di luar itu, warnanya akan terlihat memudar. Namun jangan khawatir, pensil alis Sariayu sangat kokoh dan tidak mudah patah.

Harga pensil alis Sariayu adalah Rp26,6 ribu

7. Pensil Alis Focallure

focallure.com

Tampak begitu bagus, pensil alis dari Focallure ini dilengkapi ujung sangat halus yang bisa membuat alis secara mendetail. Pensil alis ini tersedia dalam tiga warna, yaitu dark grey, brown, dan black. 

Memiliki formula yang tahan luntur, kamu tidak perlu khawatir jika ingin memakainya seharian. Cukup dengan menggerakkannya ke area alis kemudian sisir dengan spoolie, alismu akan tampak memesona. 

Harga pensil alis Focallure ini adalah Rp35 ribu. 

8. Pensil Alis Just Miss

justmisscosmetics.com

Meet BrowXpert merupakan pensil alis dari Just Miss yang mempunyai ujung tipis dan lancip. Dengan bentuk itu, kamu akan mudah menggambar alis dengan detail tanpa takut terlalu pigmented. 

Pensil ini juga dilengkapi dengan spoolie yang akan membuat warna alismu lebih natural dan merata. Buka hanya itu saja, Meet BrowXpert memiliki desain bisa diputar dan tidak perlu diraut. 

Harga Meet BrowXpert cukup terjangkau, yakni Rp31,5 ribu. 

9. Pensil Alis Maybelline

maybelline.com

Kalau merek makeup Maybelline lainnya biasanya dijual dengan harga di atas Rp50 ribu, kamu bisa mendapatkan pensil alis ini dengan lebih murah. Fashion Brow 3D Cream Pencil ini memiliki formula yang lembut dan mudah dibaurkan. 

Dengan ketahanan sampai 12 jam lamanya, kamu bisa memakai pensil alis ini untuk aktivitas sehari-hari. Fashion Brow 3D Cream Pencil tersedia dalam dua warna, yakni cokelat dan abu-abu. 

Adapun harga pensil alis Maybelline ini sekitar Rp35 ribu. 

10. Pensil Alis Pixy

pixy.com

Merek pensil alis yang terakhir datang dari Pixy, yaitu Pixy Eye Brow Crayon. Produk ini memiliki tekstur yang creamy dan tidak menggumpal sehingga akan tampak menyatu dengan rambut alis. 

Selain itu, formulanya pun lembut dan mudah dipakai. Pensil alis ini juga dilengkapi dengan brush cap yang bisa meratakan alis menjadi lebih sempurna. 

Untuk harganya, Pixy Eye Brow Crayon dijual dengan harga Rp30 ribu. 

Demikian sepuluh rekomendasi pensil alis yang bisa kamu pilih untuk membuat makeup yang paripurna. Di antara deretan produk di atas, mana yang jadi andalanmu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Make Up