Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Rekomendasi Lipstik Fuchsia yang Bisa Kamu Coba 

Ada yang jadi favoritmu?

Karina Britalia

Jika kamu merasa tampilan riasan kamu terasa kurang lengkap, yang diperlukan mungkin sentuhan akhir warna bibir yang bisa menyempurnakan penampilan. Sementara merah dan marun adalah warna yang sudah biasa, kamu bisa mencoba lipstik fuchsia untuk gaya yang lebih unik. Warnanya yang vibran membuatnya cocok dipakai untuk berbagai suasana, mulai untuk sehari-hari hingga berkencan. Penasaran dengan rekomendasinya? Simak di bawah ini ya!

1. Revlon Super Lustrous Lipstick – Fuchsia Shock

Lipstik dari Revlon ini ini memiliki formula lembut seperti butter karena memiliki kandungan minyak alpukat. Pigmentasinya cukup baik dan cocok untuk berbagai skintone.

2. L’Oreal Paris Colour Riche Shine Lipstick – Laminated Fuchsia

Beberapa lipstik bisa terasa sangat lengket dan berminyak saat diaplikasikan. Tapi tidak demikian halnya dengan lipstik dari L'Oréal Paris ini. Lipstik ini diformulasikan dengan sekitar 60% minyak dan memiliki volume wax yang lebih rendah untuk mengunci hidrasi dan menghilangkan rasa lengket.

3. Maybelline Superstay Matte Ink Liquid Lipstick in Romantic

Lipstik fuchsia dengan cool tone yang satu inijuga cocok digunakan oleh semua rona kulit. Selain itu, sesuai namanya, lip cream dari Maybelline ini memiliki ketahanan yang patut dicungi jempol. Sudah pernah mencobanya?

4. YSL Rouge Pur Couture The Slim Matte Lipstick - Rose Curieux

Lipstik fuchsia berpigmen tinggi dari YSL ini hadir dalam formula melembapkan dan terasa sangat nyaman di bibir, meskipun hasil akhirnya matte. Kemasannya yang didominasi warna emas juga menambah kesan mewah pada lipstik ini.

5. MAC Powder Kiss Lipstick - Velvet Punch

Memiliki hasil akhir semi matte dan warna fuchsia dengan hint deep berry, lipstik dari MAC Cosmetic ini juga wajib kamu miliki. Terasa sangat lembut saat diaplikasikan, pigmentasinya juga cukup sempurna hingga mampu menutup pinggiran bibir yang hitam.

6. Nars Lipstick - Schiap

Memiliki matte finish, lipstik dari Nars ini mempunyai warna medium-dark fuchsia. Teksturnya ringan dan tidak membuat bibir kering.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up