Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selalu Sukses Mencuri Perhatian, Ini 7 Potret Terbaru Sophia Latjuba

Semakin hot di usia 51 tahun

Jennifer Alexis

Nama Sophia Latjuba memang selalu berhasil mencuri perhatian. Di usianya yang kini menginjak 51 tahun, tubuhnya tetap terlihat fit hingga layak mendapatkan julukan body goals. Nggak cuma itu, ibu Eva Celia ini juga tampak semakin awet muda dan memesona. Intip potret terbaru Sophia Latjuba di bawah ini yuk!

1. Simple updo dengan poni menjuntai yang membingkai sempurna wajahnya sukses bikin penampilan Sophia Latjuba jadi semakin memukau.

instagram.com/sophia_latjuba88/

2. Perpaduan beachy wavy hair dan pulasan lipstik berwarna peach jadi andalan Sophia Latjuba untuk terlihat fresh.

instagram.com/sophia_latjuba88/

3. So sexy and edgy! Sophia Latjuba sukses tampil seperti bidadari dengan pulasan contour yang strong, alis on fleek, serta riasan mata yang on point.

instagram.com/sophia_latjuba88/@denymirrorcle

4. Nggak butuh riasan tebal, Sophia Latjuba tetap tampil memesona meski tanpa makeup. Terlihat seperti masih berusia 20-an ya!

instagram.com/sophia_latjuba88/

5. Awet muda di usia kepala lima, Sophia Latjuba terlihat bak kakak adik dengan sang anak, Eva Celia. Sama-sama stunning!

instagram.com/sophia_latjuba88/

6. Selain yoga, renang pun jadi salah satu olahraga yang dilakukan Sophia Latjuba. Nggak heran jika perempuan berzodiak Cancer ini punya tubuh yang selalu bugar.

instagram.com/sophia_latjuba88/

7. Punya penampilan yang awet muda dan selalu terlihat menarik di setiap kesempatan, nggak heran jika nama Sophia Latjuba selalu sukses mencuri perhatian.

instagram.com/sophia_latjuba88/

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up