Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Produk Kecantikan yang Wajib Kamu Coba di Weekend Ini 

Mana yang mau kamu coba duluan nih, Bela?

Jennifer Alexis

Akhir pekan sudah di depan mata. Apakah kamu sudah ada agenda untuk menghabiskan weekend-mu, Bela? Apapun rencanamu, pastikan untuk melakukan pampering sejenak ya. Ada banyak produk kecantikan terbaru yang wajib kamu coba. Mulai dari produk perawatan rambut hingga sabun pencuci wajah, yuk intip rekomendasi produknya di bawah ini!

1. Christophe Robin, Rp375 ribu-Rp845 ribu

sephora.co.id

Buat kamu yang senang menghabiskan me time dengan melakukan perawatan rambut, kamu nggak perlu selalu melakukannya di salon lho, Bela. Kamu kini juga bisa melakukannya di rumah dengan produk dari Christophe Robin. 

Ada tiga produk andalan yang bisa kamu coba dari brand asal Prancis ini,  antara lain Cleansing Volumizing Paste yang bisa membuat rambut menjadi lebih bervolume. Lalu, ada juga Cleansing Purifying Scrub, yup, sesuai namanya ini merupakan produk eksfoliasi yang ditujukan untuk kulit kepala. Dan yang terakhir ada Regenerating Mask yang mengandung Prickly Pear Seed Oil.

2. The Rituale Satin Collection, Rp55 ribu-Rp225 ribu

Instagram.com/@therituale

Produk berikutnya yang harus kamu coba adalan brand lokal, The Rituale. Kali ini, The Rituale menghadirkan satin collection yang terdiri dari Dream Me Satin Pillowcase, sarung bantal berbahan 100% satin berkualitas yang nggak hanya akan membuat tidur lebih nyenyak, tapi juga akan membuat rambut semakin indah dan berkilau. 

Buat kamu yang memiliki masalah dengan rambut mengembang, ini saatnya kamu beralih ke sarung bantal satin, Bela. Selain sarung bantal, The Rituale juga menghadirkan Style Me Hair Tie dan Snooze Me Sleep Mask, ikat rambut dan masker penutup mata yang terbuat dari bahan yang sama dan akan memberi kamu ritual tidur yang lebih nyenyak.

3. The Rituale Roll Me Jade Roller, Rp275 ribu

Instagram.com/@therituale

Masih dari brand The Rituale, kamu yang mengaku skincare enthusiast wajib memiliki item yang satu ini. Roller wajah yang terbuat dari batu jade ini dapat mendetoks kulit, meningkatkan elastisitas wajah, mengurang kerutan, dan membantu merelaksasi wajah berkat pijatan yang diberikan. 

Kamu juga bisa menggunakannya ketika mengaplikasikan skincare agar produk yang kamu gunakan lebih menyerap. Terdapat dua sisi, sisi besar untuk memijat bagian seperti pipi dan dahi, sedangkan sisi kecil cocok untuk bagian seperti area mata dan smile line.

4. Corine de Farme Intimate Range Series,

Instagram.com/@corinedefarme_id

Nggak cuma wajah dan rambut saja yang perlu dirawat, area kewanitaan juga wajib diberi perhatian lebih. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan produk pembersih yang tepat. Corine de Farme, sebagai salah satu brand kecantikan baru saja memperkenalkan rangkaian terbarunya, Intimate Care Range Series. 

Terdapat empat produk yang bisa kamu pilih. Yang pertama ada Intimate Gel Soft yang bisa memberi kelembutan dan kesegaran di area kewanitaan. Lalu ada Intimate Gel Fresh, Intimate Gel Protect, serta Shower Gel 2in 1, yang merupakan produk multifungsi yang bisa digunakan untuk tubuh dan area intim.

5. The Body Shop Carrot Range, Rp189 ribu-Rp259 ribu

Instagram.com/@thebodyshopindo

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan manfaat wortel untuk kesehatan mata, kan? Tapi, tahukah kamu bahwa ternyata wortel juga memiliki manfaat untuk kulit wajah. Dengan kandungan wortel organik dan aloe vera, energising face cleanser dan nature rich daily moisturizer dapat melindungi wajah dari debu dan polusi, mengurangi tanda kelelahan pada wajah, serta membuat wajah jadi lebih cerah dan lembut.

IDN Media Channels

Latest from Make Up