Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Potret Memesona Frederika Cull, Puteri Indonesia 2019

Intip potretnya no. 3 deh!

Jennifer Alexis

Kontes Puteri Indonesia baru saja selesai digelar. Setelah melalui berbagai tahapan kompetisi, akhirnya  terpilihlah Frederika Alexis Cull, wakil dari DKI Jakarta 1, sebagai pemenang. Dilihat dari akun Instagramnya, Puteri Indonesia 2019 ini selalu tampil memesona di berbagai kesempatan lho. Yuk, intip potretnya di bawah ini!

1. Rambut yang ditata tinggi, riasan mata yang tegas, serta pulasan lip gloss berwarna nude, membuat riasan fierce yang tampak cantik.

Instagram.com/@frederikacull/@ronnyariojoewono

2. Saat masa karantina, penampilan tetap harus dijaga dong. Frederika pun memilih menggerai rambutnya serta menggunakan riasan bernuansa coral yang membuatnya terlihat lebih fresh.

Instagram.com/@frederikacull

3. Frederika juga kerap memilih riasan yang flawless untuk penampilan sehari-hari lho. Tipsnya adalah menggunakan lipstik berwarna coklat serta alis yang dibentuk senatural mungkin.

Instagram.com/@frederikacull

4. Kalau ada acara yang harus dihadiri, penampilan harus terlihat berbeda dong. Kali ini riasan bold dengan lipstik merah serta alis yang on fleek jadi pilihan. Glamor!

Instagram.com/@frederikacull

5. Untuk penampilan yang lebih anggun, riasan glowing makeup look jadi pilihan Frederika. Blush on berwarna pink, highlight yang blinding, serta pulasan lipstik berwarna nude pun jadi kombinasi yang pas.

Instagram.com/@frederikacull/@dikasaputra8

IDN Media Channels

Latest from Make Up