Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#BFA2019: Belajar Makeup di BeautyFest Asia dari Para MUA Ini Yuk!

Mau ikut kelas siapa nih?

Jennifer Alexis

BeautyFest Asia 2019 sudah di depan mata. Acara beauty yang paling ditunggu-tunggu ini akan menghadirkan berbagai sesi keren lho. Bukan cuma bisa bertemu global influencer Manny MUA dan Risabae, belanja berbagai beauty item dengan promo menarik, serta mengikuti talkshow dengan topik seru, kali ini BFA 2019 juga mengadakan makeup class. Nggak tanggung-tanggung, BFA pun mengajak empat Make Up Artist ternama dan profesional untuk turut serta. Ada siapa saja? Keep scrolling!

1. Dhirman Putra

Dok. Dhirman Putra

Make Up Artist yang satu ini telah dikenal cukup lama di industri kecantikan. Berbagai nama selebritas pun memercayakan riasan wajah mereka pada pria berkacamata ini, sebut saja Melly Goeslaw, Titi Dj, Ayushita, hingga Nindy Ayunda. Mengikuti tren wajah glowing yang sedang booming belakangan ini, Dhirman akan mengajarkan bagaimana caranya membuat Glowing Skin Makeup Look yang pas untuk perempuan Indonesia.

2. Oscar Daniel

Dok. Oscar Daniel

Jika mengintip akun Instagram Oscar Daniel, kamu bisa melihat jika riasan yang dihasilkan olehnya bukan hanya terlihat memukau, tapi juga berhasil menampilkan wajah yag segar dengan kulit yang terlihat sehat. Oleh karena itu, di acara BeautyFest kali ini, Oscar akan mengadakan makeup class dengan tema Equilibrium Makeup Look.

3. Arsya Nafisa

Dok. Arsya Nafisa

Walau terbilang baru dibanding Make Up Artist yang lain, kemampuan merias Arsya nggak kalah oke lho. Arsya yang memang suka menggambar dan dunia kecantikan sejak kecil bahkan memutuskan untuk mempelajari berbagai jenis dan teknik makeup di berbagai tempat. Kali ini giliran Arsya yang membagikan teknik makeup untuk Glowy Bronzy Makeup Look di BeautyFest Asia 2019.

4. Ryan Ogilvy

Dok. Ryan Ogilvy

Kepiawaiannya dalam merias wajah memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Makanya nggak heren jika sederet nama artis tanah air memercayakan riasan wajah mereka pada pria asal Pontianak ini. Nggak berhenti di situ, Ryan juga membuktikan prestasinya dengan menjadi official MUA salah satu brand kecantikan ternama, ikut merias para model di New York Fashion Week, hingga mendandani Ibu Presiden Iriana Jokowi dan juga Caitlyn Jenner yang saat itu berkunjung ke Malang. Nah, jika kamu tertarik untuk belajar makeup langsung dari Ryan, kali ini ia akan mengajarkan cara mengaplikasikan Day to Night Makeup Look.

Nah, untuk kamu yang ingin belajar makeup dari keempat Make Up Artist di atas, yuk jangan lupa datang ke BeautyFest Asia 2019 tanggal 29-31 Maret 2019 di Ciputra Artpreneur dan segera beli tiketnya ya. See you there!

IDN Media Channels

Latest from Make Up