Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Cintanya Lagi Viral, Begini Potret Hanggini vs Rebecca Klopper

Lebih suka gaya siapa nih?

Jennifer Alexis

Kisah cinta artis muda, Hanggini atau akrab disapa Jeha, sedang jadi trending topic. Hubungannya dengan Junior Roberts dikabarkan kandas karena Junior diduga selingkuh dengan Rebecca Klopper. Bahkan beredar video dimana Junior dan Rebecca terlihat sedang bermesraan.

Lepas dari isu yang sedang menerpa mereka, nama Hanggini dan Rebecca Klopper memang selalu sukses mencuri perhatian. Tak hanya berhasil membintangi sejumlah judul series dan film, penampilan Hanggini maupun Rebecca pun selalu jadi sorotan Intip gaya keduanya di bawah ini yuk!

1. Sama-sama punya kulit wajah yang flawless, Hanggini terlihat fresh dengan lipstik peach, sedangkan Rebecca terlihat manis dengan pulasan lipstik tipis berwarna pink.

instagram.com/hanggini/rklopperr

2. Menikmati waktu lunch di luar, keduanya kompak memilih riasan minimalis serta rambut yang ditata natural.

instagram.com/hanggini/rklopperr

3. Soal gaya rambut, Hanggini tetap setia dengan rambut hitamnya dan Rebecca nggak ragu mengikuti tren untuk mewarnai rambutnya dengan two tone color.

instagram.com/hanggini/rklopperr

4. Bermain dengan riasan mata, Hanggini terlihat edgy dengan eyeshadow berwarna vibran sedangkan Rebecca terlihat kian bold dengan pulasan eyeliner pink. So cool!

instagram.com/hanggini/rklopperr

5. Keduanya ternyata juga pernah mencoba gaya rambut dengan poni yang menutupi dahi lho. Kamu lebih suka gaya siapa nih?

instagram.com/hanggini/rklopperr

6. Kalau untuk riasan mata, Hanggini selalu mengandalkan eyeliner untuk membingkai matanya sedangkan Rebcca memilih menggunakan eyeshadow dengan warna terang.

instagram.com/hanggini/rklopperr

7. Untuk tampilan yang on point, Hanggini nggak lupa memulaskan highlighter yang blinding dan Rebecca memulaskan eyeshadow yang senada dengan warna lupstiknya.

instagram.com/hanggini/rklopperr

IDN Media Channels

Latest from Make Up