Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Inspirasi Makeup Romantic Look a la Seleb Buat Kencan dengan si Dia

Coba gaya makeup Prilly yuk!

Jennifer Alexis

Kencan dengan si dia tentunya jadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu. Apalagi jika dia mengajak kamu untuk dinner romantis di malam minggu. Penampilan tentunya nggak boleh sembarangan dong. 

Selain outfit yang on point, riasan wajah juga pastinya harus memesona. Nggak ada salahnya lho sesekali tampil lebih feminin dengan gaya makeup romantic look biar si dia makin jatuh hati. Intip inspirasinya dari para artis tanah air di bawah ini yuk!

1. Cinta Laura

Instagram.com/@claurakiehl

Biar terlihat beda dari biasanya (baca:cantik sekaligus bold), coba pulaskan lipstik berwarna merah yang akan menyempurnakan penampilanmu. Dijamin si dia nggak akan bisa berhenti memandangi wajahmu.

2. Mikha Tambayong

Instagram.com/@miktambayong

Biar terlihat lebih feminin di dinner spesial nanri, selain kompleksi wajah yang flawless, jangan lupa sapukan blush on berwarna pink agar pipi terlihat merona. Seimbangkan dengan lipstik bewarna kecoklatan ya!

3. Dian Sastrowardoyo

Instagram.com/@therealdisastr

Kalau gaya makeup yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin terlihat cantik tanpa harus ribet. Cukup aplikasikan lpstik berwarna nude, sisir dan gunakan maskara alis, lalu gunakan maskara untuk memperlentik bulu mata. Mudah kan!

4. Vanesha Prescilla

Instagram.com/@ryanogilvy

Riasan romantic look juga bisa tetap terlihat natural kok. Coba sapukan eyeshadow berwarna coklat muda yang dicanpur dengan sedikit warna pink pada kelopak mata. Cukup sisir rapi alis dan pulaskan lip gloss berwarna pink. Manis dan tampak lebih fresh!

5. Maudy Ayunda

Instagram.com/@maudyayunda

Yang satu ini juga pas banget untuk kamu yang anti ribet ribet club. Aplikasikan foundation pada seluruh wajah. Pilih yang full coverage agar wajah tampak lebih flawless. Cukup sapukan sedikit highlight pada bagian tulang hidung dan pipi. Lalu gunakan lip gloss berwarna nude. Perfect!

6. Pevita Pearce

Instagram.com/@pevpearce

Ingin tampil stunning saat kencan nanti? Coba tiru gaya makeup Pevita ini yuk! Kuncinya ada di kompleksi riasan yang sempurna, alis yang on fleek, dan bibir berwarna nude mauve yang cantik. Jangan lupa tata rambutmu juga ya agar penampilanmu makin memesona!

7. Prilly Latuconsina

Instagram.com/@prillylatuconsina96

Sapuan tipis blush on yang membuat pipi merona natural berpadu dengan alis dan bulu mata tampak natural serta bibir berwarna terracota bisa jadi inspirasi makeup untuk kamu yang ingin membuat si dia makin jatuh hati.

IDN Media Channels

Latest from Make Up