Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cocok untuk Hadiah, Ini Koleksi Holiday Vibes dari Sephora

Penuh dengan nuansa pink yang cantik!

Jennifer Alexis

Tak terasa Natal dan Tahun Baru sudah di depan mata. Berarti ini saatnya untuk mencari kado untuk orang terkasih dan sahabat terdekat. Buat kamu yang masih bingung ingin membeli apa, Sephora baru saja meluncurkan koleksi spesialnya yang diberi nama Holiday Vibes. Berdasarkan hobi atau kesukaan sahabat kamu, ini kado yang bisa kamu pilih!

1. Buat si pencinta makeup

Punya teman yang hobinya berdandan? Kamu bisa menghadiahkannya Holiday Vibes Blockbuster Makeup Palette (Rp789.000). Sesuai namanya, palet super lengkap ini terdiri dari 60 warna eyeshadow, 2 highlighter, 2 bronzer, 2 blush on, 16 lip gloss, 3 brow powder, dan 3 cream liner.

Ingin memberi hadiah yang lebih minimalis? Kamu bisa memberikan Wonderful  Moments – 8 Eyeshadow Palette (Rp189.000), Cream Lip Stain Set (Rp735.000), atau Mini Glossed Set (Rp273.000).

2. Buat yang hobi pampering

Sephora juga menyediakan koleksi untuk yang menikmati me time dengan pampering. Tersedia Large Premium Set (Rp571.000) yang terdiri dari scented candle, Bubble
Bath & Shower Cream, Cotton Flower Body Lotion, dan nourishing dry body oil.

Untuk yang ingin membuat tangan jadi lebih halus dan lembut, kamu bisa mencoba Hand Set (Rp243.000) yang terdiri dari hand cream dengan aroma Cotton Flower, reusable hand warmer, dan mango-scented hand masks

3. Untuk si 'skincare addict'

Kamu bisa memilih Skincare Surprise Set (Rp319.000) yang terdiri dari watermelon face mask, caffeine eye mask, charcoal nose patch dan peach lip balm. Ada juga Multimasking Set (Rp143.000), dimana kamu bisa mendapatkan caffeine eye mask, charcoal nose patch, dan cherry lip mask.

4. Buat si penyuka manicure

Buat kamu (atau sahabat kamu) yang gemar menghias kuku, kamu wajib memiliki Color Hit Nail Polish set (Rp405.000), yang terdiri dari enam nail polish dengan warna-warna klasik yang cocok untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Jangan lupa juga untuk melengkapi koleksi kamu dengan Manicure Duo Set (Rp105.000) yang terdiri dari mini nail file dan hand lotion yang dijamin akan membuat tangan tetap halus dan kukumu tetap rapi dan berkilau.

5. Buat si penggemar pernak-pernik gemas

Nggak cuma makeup, skincare, dan body care, seperti tahun-tahun sebelumnya Sephora juga turut menghadirkan koleksi pernak-pernaik yang super cute. Ada Bear Night Light (Rp231.000), diffuser berbentuk beruang berwarna putih, yang juga bisa mempercantik ruangan. Kamu juga bisa memilih Super Soft Night Mask (Rp137.000), Makeup Pouch (Rp201.000) dengan detail sequined berwarna pink dan emas yang super mewah, atau Wellness Scented Candle (Rp189.000) dengan aroma vanilla yang cocok untuk dipakai di kamar.

IDN Media Channels

Latest from Make Up