Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hai Cowok, Ini 5 Hal yang Bikin Cewek Ilfeel Sama Kamu

Mungkin karena no. 3?

Jennifer Alexis

Buat para cowok, obrolan yang nggak nyambung serta nggak ada chemistry mungkin jadi hal-hal yang bikin kamu gagal PDKT sama seseorang. Tapi, ternyata, bukan cuma itu saja lho. Lima hal ini juga bisa jadi penyebab seseorang ilfeel sama kamu!

1. Bau badan

bestproducts.com

Siapa sih yang mau dekat dengan orang yang badannya bau? Kamu juga pasti males dong kalau berdekatan dengan cewek yang nggak harum? Oleh karena itu, jangan malas untuk menjaga kebersihan badan ya. Mandilah dua kali sehari. Pakai deodoran. Dan, yang paling penting gunakan parfum! Cowok wangi itu selalu memiliki nilai plus lho di mata cewek.

2. Muka kucel

vineducate.com

Jarang cuci muka, udara yang panas, ditambah polusi tentunya bikin wajah jadi berminyak dan kusam. Hasilnya, cewek bisa jadi maleh ngeliat wajh kamu. Pastikan kamu selalu mencuci wajah. Ingat jangan gunakan sabun mandi, apalagi yang berbentuk batangan. Pakailah sabun pencuci wajah. Saat ini sudah banyak lho brand yang mengeluarkan sabun pencuci muka khusus cowok. Sediakan juga selalu di tas, jika kamu merasa wajah mulai kucel di siang hari. Wajah yang bersih pasti bikin si dia betah memandangi kamu deh!

3. Bau Mulut

glamour.com

Bukan cuma badan, mulut yang memiliki bau nggak sedap juga bikin ilfeel berat. Kalau nggak mau mengalaminya, pastikan untuk selalu rajin menyikat gigimu dan gunakan obat kumur agar mulut terasa segar. Selalu sediakan juga permen di kantong agar mulut tetap harum kalau harus berdekatan dengan si dia.

4. Rambut bau

businessinsider.com

Pakai parfum? Sudah! Sikat gigi? Juga sudah! Tapi kepala dan rambutmu mengeluarkan aroma yang tak sedap? Eeewww!! Jangan sampai deh! Pastikan untuk selalu mencuci rambutmu dengan menggunakan sampo beraroma segar. Jika kamu pengguna motor, pastikan juga untuk selalu menyemprotkan parfum rambut ketika melepas helm agar kepala dan rambutmu tetap harum.

5. Kuku yang jorok

pexels.com

Selain tubuh dan wajah, kuku juga wajib dijaga kebersihannya. Kuku yang panjang, kuning, dan jorok hanya membuat cewek semakin ilfeel. Jangan heran kalau cewek nggak mau digandeng tangannya dengan kuku yang seperti itu. Jadi, pastikan untuk selalu mengguntingnya dan raat kebersihannya ya.

IDN Media Channels

Latest from Make Up