Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Seleb Indonesia Ini Masuk Nominasi  Tercantik dan Tertampan di Dunia

Coba cek no. 6 deh!

Dina Lathifa

Menuju akhir tahun, berbagai lembaga maupun komunitas mulai muncul dengan acara-acara penghargaan yang diadakan dalam berbagai kategori. Umumnya, kamu akan menemukan perghargaan dalam bidang perfilman, musik, serta program tv. Namun jangan lupa, ada juga penghargaan untuk wajah tercantik dan tertampan yang dilakukan dalam skala dunia, loh!

Penghargaan itu diadakan oleh TC Candler, sebuah komunitas dengan survei tahunan terbesar di dunia. Dengan standar penilaian melihat dari tiga faktor, pesona wajah, popularitas, dan besarnya pengaruh seseorang, TC Candler akan menentukan nominasi dari berbagai negara, dan akan mengumumkan 100 wajah tertampan dan tercantik di dunia. Pada tahun lalu, ada 5 sosok artis Indonesia yang mengisi daftar nama itu. Di tahun 2018 ini, ada 8 orang yang menjadi nominasi di dua kategori itu. Siapa saja, ya?

1. Natasha Wilona

Instagram.com/@natashawilona12

Pada penghargaan 100 wajah tercantik di tahun 2017, Natasha Wilona menjadi aktris Indonesia yang menduduk peringkat paling tinggi, yaitu di posisi 36. Posisi itu mengalahkan Sophie Turner, Taeyeon SNSD, bahkan Selena Gomez! Lalu di tahun 2018, aktris cantik kelahiran 15 Desember 1998 ini kembali masuk sebagai nominasi dalam ajang bergengsi ini. Kira-kira, ia akan menduduki deretan ke berapa, ya, Bela?

2. Kimberly Ryder

Instgram.com/@kimberlyryder/@abiismail

Nama Kimberly Rider masuk sebagai pendatang baru dalam ajang TC Candler ini. Nggak heran, Bela. Dengan rambut keriting yang menawan, wajah campuran antara Inggris-Indonesia, penampilannya membuat banyak orang terpukau. Saat ini, ia aktif menjadi seorang aktris, model, sekaligus istri dari Edwan akbar.

3. Raisa Andriana

Instagram.com/@raisa6690

Semua pasti setuju kalau Raisa adalah salah satu penyanyi dengan kecantikan khas Indonesia! Pada penghargaan TC candler tahun 2017 lalu, ia masuk dan menduduk posisi 44, nggak jauh dari Natasha Wilona. Posisinya itu berada di atas  Natalie Portman, Bae Suzy, dan Irene 'Red Velvet'. Istri dari Hamish Daud yang tengah mengandung ini kembali menjadi nominasi untuk penghargaan tahun 2018.

4. Chelsea Islan

Instagram.com/@chelseaislan

Aktris dan model kelahiran 2 Juni 1995 ini menduduk peringkat 93 di penghargaan 100 wajah tercantik tahun 2017 lalu. Posisinya itu berada di atas Alexis Ren, Monica Belluci, dan Cara Delevigne. Nggak memungkiri, Chelsea adalah salah satu aktris dengan wajah manis dan dapat memainkan berbagai karakter ketika bermain film. Siapa yang nggak jatuh hati melihatnya?

5. Joe Taslim

Instagram.com/@joe_taslim

Nggak jauh dari posisi Chelsea Islan, hanya beda kategori, Joe Taslim masuk ke dalam daftar 100 wajah tertampan versi TC Candler tahun 2017 lalu. Ia masuk dan menempati posisi 92, berada di atas Joe Jonas dan Taeyong 'NCT 127'. Tahun ini, selain kariernya yang semakin melesat, laki-laki yang juga atlet bela diri ini kembali masuk sebagai nominasi 100 wajah tertampan. 

6. Jonatan Christie

Instagram.com/@jonatanchristieofficial

Berkat permainannya di Asian Games 2018 kemarin, nama atlet Jonatan Christie melambung tinggi, terutama di kalangan perempuan! Nggak hanya semakin berjala di dunia olahraga, ia pun meraih popularitas di dunia hiburan. Wajahnya mulai tampil membintangi iklan televisi. Lebih jauh lagi, TC Candler menjadikannya sebagai pendatang baru dalam nominasi 100 wajah tertampan di dunia tahun 2018. Keren! Kira-kira, Jojo akan menempati posisi nomor berapa, ya?

7. Agnez Mo

Instagram.com/@agnezmo

Jika berasal dari generasi 90-an, kamu lebih mengenalnya dengan nama Agnes Monica. Benar, perempuan kelahiran 1 Juli 1986 ini menjadi pendatang baru dalam nominasi bergengsi 100 wajah tercantik tahun 2018 versi TC Candler. Nggak heran, sih. Sebab selain cantik, penyanyi sekaligus aktris ini juga memiliki popularitas yang tinggi. Ia adalah salah satu musisi Indonesia yang Go-International! Bahkan kini, ia telah berkolaborasi dengan beberapa penyanyi asal Amerika Serikat. 

8. Cinta Laura

Instagram.com/@claurakiehl

Satu lagi pendatang baru yang nggak terduga, ialah Cinta Laura! Artis dengan darah campuran Indonesia-Jerman ini masuk dalam nominasi 100 wajah tercantik di dunia. Bahkan, TC Candler melabelinya sebagai artis yang berasal dari Indonesia! Cantik, pintar, multi-talenta, apa yang kurang dari seorang Cinta Laura Kiehl?

Itu delapan nama seleb Indonesia yang masuk dalam nominasi penghargaan 100 Most Handsome Faces dan 100 Most Beautiful Faces tahun 2018. Yang mana yang jadi favoritmu?

IDN Media Channels

Latest from Make Up