Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selalu Terlihat Memesona, Ini Produk yang Digunakan Lisa BLACKPINK

Ada produk yang kamu pakai juga nggak?

Dian Nur Alfi Vany

Lalisa Manoban atau yang lebih dikenal dengan Lisa BLACKPINK memang selalu terlihat memesona. Baik saat di atas panggung, maupun di penampilan sehari-hri, perempuan yang satu ini selalu berhasil mencuri perhatian. Makeup-nya selalu terlihat on point dan rambutnya selalu tampak indah. Apa sih rahasianya?

Dalam program televisi di Korea 'Get It Beauty' , Lisa pun menyampaikan apa saja produk-produk andalannya untuk makeup sehari-hari. Apa saja? Yuk intip!

1. Too Faced Hangover Primer

cultbeauty.co.uk

Primer ini mengklaim bahwa produknya dapat melembapkan dan menenangkan kulit. Selain itu, produk ini juga dapat meningkatkan kecerahan kulit serta cepat diresap oleh kulit. Walaupun harganya cukup mahal, sekiar Rp500 ribu, namun primer ini jadi favorit banyak beauty enthusiast lho.

2. Mac Mineralize Skinfinnish Natural

pinterest.com

Produk yang dibuat dari pigmen mutiara tingkat rendah dapat memberikan hasil akhir yang alami dan natural. Multi Mineral Complex dan vitamin E dapat membuat produk bertahan seharian. Untuk kamu yang ingin hasila kahir riasan dengan kesan glowing, produk ini wajib banget kamu coba.

3. ABH Modern Renaissance Palette

anastasiabeverlyhills.com

Produk ini terdiri dari 14 warna yang sangat pigmented, mulai dari netral sampai dengan yang cukup bold seperti warna berry. 

4. Kiss Me Heavy Roation Eye Brow

ebay.com

Penasaran kenapa alis Lisa selalu terlihat on flek? Rahasianya ada pada produk yang berasal dari Jepang ini. Dengan formula Multi-proof formulation, produk ini dapat menahan keringat, air, sebum, dan sentuhan tangan.

5. Peripera Lip Tint

lippielust.com

Selain memiliki kemasan yang menarik, lip tint ini juga mempunyai banyak warna seperti warna soft maupun bold. Formulanya yang ringan, halus, dan pigmented, membuat produk ini cocok dipakai untuk sehari-hari maupun untuk acara khusus.

Bagaimana, kamu tertarik untuk mencoba salah satu atau bahkan semua produk yang dipakai Lisa, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up