Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Inspirasi Nail Art untuk Tampil Keren di Hari Halloween 

Coba nail art nomor 4 yuk!

Popbela.com

Halloween sudah di depan mata. Beberapa dari kalian pasti sudah mulai mempersiapkan kostum dan make up yang akan menampilkan sisi gothic. Eits, walaupun kostum dan makeup sudah dipersiapkan, tentunya belum lengkap lho tanpa Halloween nail art. Nggak perlu susah-susah mencari inspirasi,  inilah 9 rekomendasi Halloween nail art yang bisa mendukung penampilanmu nanti. Keep scrolling Bela! 

1. Moon Circle Nail Art

pinterest.com

Bukan cuma tentang karakter dan icon yang menyeramkan, Halloween nail art dapat juga digambarkan dengan hal yang unik seperti perputaran bulan. Mudah lho membuatnya, cukup mewarnai seluruh kuku dengan warna hitam, lalu buatlah gambar bulan dengan warna putih dalam berbagai bentuk. Setelah semuanya rapi, tambahkan pulasan kuteks berwarna abu-abu dengan aksen marble di atas bulan.

2. Shattered Skin Nail Art

pinterest.com

Berinovasi, makeup ala sfx dengan darah dan ilusi kulit yang sobek dapat dibuat di kuku juga lho. Pertama-tama pulas nail polish berwarna krem. Setelah itu, tambahkan perpaduan warna hitam dan merah untuk membuat kesan berdarah. Sisa kuku yang lain dapat kamu hias dengan stripe berwarna merah dan warna yang sesuai. Scary!

3. Your Favorite Movie Character Nail Art

pinterest.com

Hayo, film apa yang menjadi riasan nail art ini? Yup, film Harry Potter yang digandrungi banyak orang. Nggak cuma Harry Potter, kamu juga dapat berkreasi dengan tokoh film favoritmu seperti Avenger, Iron Man dan lain-lain.

4. Sunset Grave View Nail Art

pinterest.com

Sunset dan pemandangan di sekitar kuburan adalah perpaduan yang pas untuk menggambarkan suasana halloween. Gradasi berwarna oranye dan kuning ditambahkan icon seperti kuburan, pohon, bulan dan peti berwarna hitam. Jadi deh spooky nail art yang mudah dibuat ini! 

5. Blood, Spider and Grave

pinterest.com

Yang satu ini adalah kombinasi dari berbagai ornamen yang ada dii hari Halloween yaitu darah, laba-laba dan juga peti. Terkesan sederhana tetapi timeless lho! Siapa yang ingin coba membuatnya? Warna merah dan hitam bisa jadi pilihan.

6. Sparkly Glitter Nail Art

pinterest.com

Kamu salah jika berpikir Halloween nail art harus membuang banyak uang untuk membeli berbagai macam warna nail polish. Yang satu ini hanya membutuhkan nail polish berwarna solid hitam dan orange glitter transparent.  Mudah kan untuk terlihat memukau! 

7. Half Moon Nail Art

pinterest.com

Simpel banget nih untuk membuatnya. Di bagian bawah kuku, gambarkan setengah bulan dengan warna orange metallic, sisanya dibiarkan berwarna hitam. Elegant dan lagi-lagi nggak sulit untuk dibuat. 

8. Spooky Cartoon

pinterest.com

Kalau tadi sudah menggunakan tokoh film terfavorit, tokoh kartun juga bisa lho menjadi inspirasi. Salah satunya kartun Jepang yang satu ini. Buatlah dengan warna monokrom. Selain itu dapat dipadukan juga dengan tulisan. Gemas!

9. Spidery Monochrome Nail Art

pinterest.com

Buat kamu yang lebih suka memakai tema nail art yang senada, spider look ini bisa menjadi andalan utama. Gambar bentuk laba-laba berwarna putih di atas kuku yang telah di cat hitam. Dari satu kuku ke yang lainnya buatlah dengan bentuk dan ukuran yang bervariasi. 

Semoga kesembilan inspirasi halloween nail art ini bisa membantu kamu ya Bela!

IDN Media Channels

Latest from Make Up