Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis Ini Pakai Produk Kecantikan dengan Harga Fantastis

Ada moisturizer dengan harga hampir 5 juta nih!

Arnintya Juninda

Setiap perempuan tentu ingin memiliki penampilan yang sempurna. Berbagai usaha mulai dari penggunaan produk kecantikan hingga treatment tertentu pun dijalankan demi memiliki penampilan yang sesuai keinginan. Tidak terkecuali para artis, bahkan ada yang rela untuk mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk mendapatkan produk kecantikan dengan kualitas terbaik.

Nah Bela, tahukah kamu ada beberapa artis Indonesia yang seringkali menggunakan produk kecantikan high end untuk menyempurnakan penampilan? Bagi kamu yang belum tahu, berikut ini 8 artis yang menggunakan produk kecantikan dengan harga fantastis.

1. Luna Maya

dok.Internet

Di umurnya sekarang, Luna Maya adalah salah satu artis yang tampil awet muda. Memiliki penampilan kulit yang selalu flawless tanpa menggunakan makeup sekalipun, ternyata produk-produk skincare yang digunakan oleh Luna Maya memiliki harga yang cukup fantastis lho!

Disebutkan dari berbagai sumber, Luna Maya menggunakan SK II Facial Essence seharga Rp3,4 juta kemudian serum dan krim dari Dr.Barbara seharga Rp.5,5 juta. Tidak heran dong penampilan kulitnya tetap flawless dan glowing.

2. Syahrini

dok.Internet

Syahrini adalah salah satu artis Indonesia yang dianggap selalu berpenampilan glamor dan juga ekstra. Tidak hanya masalah bulu mata, ternyata untuk urusan makeup pun Syahrini menggunakan produk-produk makeup branded.

Salah satu akun Instagram dengan username @fashionsyahrini pernah mengungkapkan bahwa blush on yang sering digunakan Syahrini adalah dari brand yang cukup terkenal dan berharga fantastis. Blush on pink muda yang sering digunakan oleh Syahrini ternyata adalah merek Les Merveilleuses LADUREE seharga Rp689 ribu dan hanya bisa dibeli di luar negeri.

3. Nagita Slavina

dok.Internet

Selalu tampil flawless, ternyata Nagita Slavina juga adalah salah satu artis yang menggunakan berbagai produk kecantikan mahal lho. Salah satunya adalah moisturizer yang ia gunakan, harganya mencapai Rp4,9 juta lho!

Melalui akun Instagram dengan username @fashion_nagitaslavina, sang artis menggunakan moisturizer dari brand La Mer yaitu The Moisturizing Cool Gel Cream untuk menjaga hidrasi kulitnya. Ternyata untuk tampil dengan kulit sehat kaya Nagita Slavina butuh moisturizer dengan harga fantastis nih!

4. Tasya Farasya

dok.Internet

Nama Tasya Farasya memang bukanlah nama artis terkenal, namun dikalangan para beauty enthusiast Tasya Farasya adalah panutan khususnya dalam gaya makeup dan produk yang digunakan. Bangga dengan tampilan makeup yang ia juluki “Manusia Tanpa Pori-Pori” ternyata produk makeup yang digunakan Tasya Farasya juga memiliki harga jutaan rupiah lho!

Dalam salah satu video di YouTube channelnya, Tasya Farasya mengaku memiliki foundation dengan harga termahal. Ia menggunakan La Prairie Skin Caviar Foundation , dalam video tersebut Tasya Farasya menyebutkan harganya adalah $230 atau sekitar Rp3,2 juta. Tasya Farasya menyebutkan di dalam foundation tersebut terdapat caviar yang memang harganya cukup mahal. Ia juga menyebutkan foundation tersebut merupakan salah satu foundation yang memiliki tekstur yang lumayan mudah di blend dengan makeup lainnya.

5. Ririn Ekawati

dok.Internet

Artis Ririn Ekawati juga adalah salah satu artis yang sangat awet muda. Dari segi penampilan, Ririn Ekawati adalah salah satu yang selalu tampil modis dan memiliki makeup look yang flawless. Ternyata, Ririn Ekawati juga adalah salah satu artis yang menggunakan produk kecantikan dengan harga fantastis lho!

Dalam salah satu video reels di akun Instagram pribadinya, tampak Ririn Ekawati sedang berdandan memegang Dior Forever Cushion Powder seharga $94 atau sekitar Rp1,3 juta.

6. Prilly Latuconsina

dok.Internet

Melalui YouTube pribadinya, Prilly Latuconsina sering mengunggah vlog dimana dirinya memamerkan deretan produk skincare yang ia gunakan. Memiliki wajah yang terbilang baby face, ternyata produk skincare yang digunakan Prilly Latuconsina cukup banyak lho!

Dalam salah satu video di YouTube channelnya, tampak Prilly Latuconsina juga menggunakan salah satu moisturizer yang memiliki harga cukup mahal. Yes, Prilly Latuconsina menggunakan Charlotte Tilbury Magic Cream Moisturizer yang memiliki harga sekitar Rp1,5 juta.

7. Rachel Vennya

dok.Internet

Rachel Vennya adalah salah satu selebgram yang juga gemar menggunakan makeup branded untuk mempercantik penampilan. Sebelum menjadi selebgram dan entrepreneur, Rachel Vennya juga adalah seorang makeup artist sehingga ia tahu persis kualitas produk-produk makeup.

Dalam sebuah video, Rachel Vennya tampak menggunakan salah satu loose powder yang cukup populer dikalangan para MUA namun memiliki harga yang fantastis untuk sebuah loose powder. Rachel Vennya menggunakan Chanel Poudre Universelle Libre, yang adalah natural finish loose powder untuk membuat makeup-nya lebih tahan lama.

Itu tadi deretan artis yang kerap menggunakan produk kecantikan dengan harga fantastis untuk menyempurnakan penampilan. Kira-kira apakah kamu berminat mencoba produk kecantikan yang mereka gunakan, Bela?

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up