Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bangga, Deretan Brand Lokal Ini Turut Luncurkan Hand Sanitizer Lho!

Yang mana pilihanmu?

Anisya Fitrianti

Selama pandemi COVID-19, hand sanitizer sempat menjadi produk langka yang banyak dicari oleh semua orang. Selain sulit ditemukan, harga yang ditawarkan pun sempat melonjak tinggi. Well, produk yang satu ini memang efektif untuk menjaga kebersihan tangan kita untuk mencegah penularan virus. 

Nah, untungnya saat ini kamu nggak perlu khawatir untuk mendapatkan hand sanitizer. Karena beberapa beauty brand lokal sudah turut meluncurkan produk pembersih tangan ini. Kamu pun bisa mendapatkannya dengan mudah melalui berbagai platform e-commerce. Berikut ini adalah rekomendasi hand sanitizer asal brand lokal yang bisa kamu coba Bela! 

1. Mineral Botanica Hand Gel Sanitizer

instagram.com/mineralbotanica

Produk pembersih tangan dari Mineral Botanica ini diluncurkan dengan tiga jenis kemasan berbeda yakni Hand Gel Sanitizer Pump Bottle 60ml, Hand Gel Sanitizer Tube 60ml, dan juga Hand Gel Sanitizer Derigent 5L. Dengan ekstrak aloe vera, serta olive oil, hand sanitizer ini mampu menjaga kelembapan kulit. 

2. ARRA Beauty Hand Moisturizer

Instagram.com/arra_beauty

Kalau kamu mencari hand sanitizer yang beraroma, produk dari ARRA Beauty ini cocok untukmu. Dengan kandungan fresh lavender oil, selain membersihkan tanganmu produk ini juga akan memberikan sensasi aroma yang menenangkan. Bahan aktif lainnya pun aman untuk kulit seperti alkohol 70%, anti microbial, glycerin, allantoin serta aloe vera.

3. BIYU Skin Hand Moist

tokopedia.com/biyuskin

Sesuai namanya, Hand Moist keluaran Biyu Skin ini mampu menjaga kelembapan kulit sekaligus membersihkan tangan dari virus dan bakteri. Kamu cukup menggunakannya sebanyak satu pump saja sebagai pembersih tanganmu. Harganya pun cukup terjangkau lho, Bela, nggak sampai Rp30,000.

4. Mustika Ratu Zaitun Hand Gel Sanitizer

Shopee mustikaratu

Hand sanitizer satu ini dapat menenangkan kulit karena mengandung Eucalyptus Globulus Oil dan Witch Hazel. Selain itu tentunya produk keluaran Mustika Ratu ini 70% alkohol alami, olive oil, aloe vera serta tea tree oil. 

5. LUXCRIME BAAE Hand Sanitizer Gel & Disinfectant

Instagram.com/luxcrime_id

Di awal April lalu, Luxcrime meluncurkan BAAE (Before Applying Anything Else) Hand Sanitizer & Gel Disinfectant. Produk ini diklaim mampu kering dalam waktu 10 detik setelah di apply pada tangan. Mengandung 70% alkohol serta bahan pelembap, produk ini mampu membersihkan tangan tanpa membuatnya kering. Selain itu produk ini juga bebas paraben dan fragrance. 

6. Fanbo Handsanitizer Gel

tokopedia.com/fanbocosmetics

Hand sanitizer  yang satu ini mengandung aloe vera serta chamomile oil yang berfungsi untuk mencegah tanganmu dari kulit kering ataupun kasar. Harganya terjangkau dan kemasannya pun cukup besar lho.

7. HANASUI Hand Gel Aloe Vera

tokopedia.com/hanasuiofficiall

Tersedia dalam kemasan botol dan tube, hand sanitizer keluaran Hanasui ini juga akan mencegahmu dari kulit tangan yang kering. Kabar baiknya, untuk setiap pembelian Hand Gel Aloe Vera ini berarti kamu sudah memberikan donasi sebesar Rp1.000 untuk melawan virus corona.

8. SASC Refresh & Go Antibacterial Hand Sanitizer

www.instagram.com/sascofficial/

Brand lokal SASC atau Socially Aware Sexy Cosmetics, juga turut meluncurkan produk pembersih tangan. Dengan kemasan yang bernuansa pinkish, produk ini mengandung 70% alkohol dan anti lengket di tangan. Produknya ini baru akan launching di tanggal 21 April 2020 mendatang. Stay tune, Bela! 

Nah itu dia deretan produk hands anitizer yang bisa kamu coba. Bikin bangga deh produk lokal kita! Setuju nggak sih

IDN Media Channels

Latest from Make Up