Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Body Goals a la Solar 'Mamamoo', Perut Ratanya Bikin Iri

Jalankan diet ketat demi pekerjaan

Shavira Annisa Putri

Jika kamu penggemar setia Mamamoo, pasti terpukau dengan penampilan terbaru sang leader, Solar. Lewat Instagram pribadinya, idol 30 tahun ini terlihat lebih fit dan bugar, bahkan ia tak ragu unjuk perut ratanya. Bukan tanpa usaha, Solar rela menjalankan diet super ketat yang mampu menghilangkan 2 kg hanya dalam waktu 3 minggu saja. Hebat, bukan? 

Daripada penasaran kira-kira seperti apa sih body goals a la Solar 'Mamamoo'? Just keep scrolling! 

1. Soal kualitas suara sudah tak perlu diragukan lagi, Solar 'Mamamoo' juga sukses bikin iri dengan bentuk tubuhnya yang indah.

instagram.com/solarkeem

2. Ada yang bisa nebak tinggi badan dari lead vocalist ini? Yups, Solar memiliki kaki yang sangat jenjang dengan tinggi lebih dari 160 cm.

instagram.com/solarkeem

3. Lewat akun YouTube pribadinya, idol kelahiran Gangseo-gu ini sering membagikan tips mendapatkan berat badan ideal.

instagram.com/solarkeem

4. Nah, demi pemotretan untuk majalah pria yang baru-baru ini ia lakukan, Solar mampu menghilangkan 7,4% lemak di dalam tubuhnya hanya dalam waktu dua bulan saja.

instagram.com/solarkeem

5. Solar hanya mengonsumsi 150 gram daging sapi, dua butir telur rebus, beberapa lembar selada dan setengah buah apel. Ia juga harus melakukan olahraga cable row.

instagram.com/solarkeem

6. Namun, diet ketat yang ia jalankan tersebut memberikan dampak buruk pada tubuhnya. Penglihatan Solar ikut terganggu.

instagram.com/solarkeem

7. Untuk itu Solar tidak menyarankan orang lain mengikuti diet ketat yang ia lakukan. Pola hidup tersebut harus ia jalankan sebab tuntutan pekerjaan.

instagram.com/solarkeem

Meski terlihat menjanjikan, diet yang dijalankan oleh Solar sebaiknya tidak kamu lakukan, ya karena dapat mempengaruhi kesehatan. Jika ingin mengurangi berat badan, jalankan pola hidup yang lebih seimbang dengan rutin berolahraga dan konsumsi makanan sehat. Semangat terus ya, Bela! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Health