Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Operasi Plastik Menjadi Laki-laki, 7 Artis Thailand Ini Hobi Olahraga

Dulunya berjenis kelamin perempuan, lho

Shavira Annisa Putri

Selain Korea Selatan, Thailand juga dikenal sebagai negara yang banyak melakukan praktik operasi plastik. Tak hanya sekadar fitur wajah atau bagian tubuh, mengubah jenis kelamin sudah menjadi fenomena yang wajar di Negeri Gajah Putih tersebut. Jadi jangan heran kalau kamu menemukan laki-laki berpenampilan perempuan ataupun sebaliknya. 

Nah, deretan artis atau selebgram Thailand ini secara terang-terangan mengaku mengubah jenis kelamin dari seorang perempuan menjadi laki-laki. Tentu saja, demi tampil lebih manly, mereka konsisten membentuk tubuh dengan mengatur pola makan dan rutin berolahraga. Intip aksi mereka saat workout, yuk!

1. Di tengah hari liburnya, Suppanad Jittaleela menikmati deburan ombak dengan melakukan stand up paddle boarding yang bagus dalam melatih otot tangan dan kaki.

instagram.com/tinasuppanad

2. Kalau Khowtu Nichayapat memilih olahraga berenang untuk membakar kalori sekaligus menenangkan pikiran.

instagram.com/khowtu_kt

3. Menghabiskan waktu di pusat kebugaran sudah menjadi aktivitas favorit dari Patcharee Anantaveerat, lho. Jangan salfok dengan otot tangannya.

instagram.com/zom_anan/

4. Nggak lengkap rasanya jika setelah melatih otot tidak melakukan mirror selfie seperti yang dilakukan Phuwaryne Keenan atau akrab disapa Zee ini.

instagram.com/zeezeez

5. Lalana Kongtoranin atau Jeab menjadi Miss Thailand 2006 yang mengubah jenis kelaminnya. Untuk mempertahankan kebugaran tubuh, ia memilih bermain bulu tangkis.

instagram.com/jeab_lalana

6. Ternyata olahraga tenis juga lagi sering dimainkan seleb Thailand, termasuk Phanyapad Maha-Udomporn. Aksinya selalu kece, deh.

.instagram.com/jybppd

7. Aksi Napaphat Chamcoy bermain ski air ini banjir pujian. Bagaimana tidak, kamu bisa melihat jelas otot tangannya yang seksi.

instagram.com/anniindy_ann

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Health