Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Karisma Idol Kpop Cowok saat Olahraga, Ajang Pamer Otot

Bias kamu yang mana, nih?

Shavira Annisa Putri

Nggak cukup dengan suara merdu dan kelihaian dalam menari, menjaga proporsi tubuh juga menjadi keharusan bagi seorang idol Kpop. Untuk itu, para idol dituntut untuk mempertahankan kebugaran tubuhnya. Tak cukup dengan mengatur pola makan saja, olahraga juga menjadi aktivitas wajib dilakukan. 

Nah, kerap pamerkan otot tubuh, deretan idol Kpop cowok ini hobi berolahraga. Seperti apa karisma mereka saat workout? Scrolling aja, yuk! 

1. Kalau mengintip tato di lengannya, kamu sudah tahu ini siapa, kan? Yups, Jung Kook 'BTS'. Boxing sudah menjadi olahraga favoritnya.

koreaboo.com

2. Menghabiskan waktu di pusat kebugaran menjadi keseharian dari seorang Chansung '2PM'. Makin glowing saat berkeringat.

instagram.com/hwang_chan222

3. Demi membentuk otot tubuh, Jaehyun 'NCT' nggak pernah melewatkan sesi angkat beban. Terbukti kini penampilannya semakin kece.

twitter.com

4. Minho 'SHINee' lagi kerajingan bermain golf, nih. Olahraga yang efektif mengurangi stres dan melatih konsentrasi.

instagram.com/choiminho_1209

5. Pasti pada terpana kan dengan otot tangan dan perut milik Donghae 'Super Junior'. Ia juga mengatur pola makannya menjadi lebih sehat serta seimbang.

instagram.com/leedonghae

6. Bukan rahasia lagi kalau Kai 'EXO' punya abs yang begitu memikat. Selain hobi menari, idol 28 tahun ini juga rutin mengangkat beban.

pinterest.com

7. Minhyuk 'BtoB' tak ragu membagikan potretnya ketika olahraga. Perutnya sukses bikin salfok penggemar!

instagram.com/hutazone

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Health