Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bugar Terus, Artis Korea Usia 30-an Ini Hobi Olahraga 

Jadi rahasia tampil paripurna

Shavira Annisa Putri

Di atas usia 30 tahun, umumnya tubuh kita akan mengalami perubahan. Namun, terjadinya penuaan tersebut bisa diperlambat dengan rutin menjalankan pola hidup seimbang sedini mungkin. Terbukti, tujuh aktris asal Korea ini justru semakin bugar saat memasuki usia 30 tahun. 

Bukan tanpa usaha, di tengah kesibukan sebagai seorang seleb, mereka selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga. Berbagai jenis workout juga menjadi aktivitas favorit para seleb Korea ini, lho. So, seperti aksi mereka? Intip artikel ini, yuk! 

1. Tak banyak yang tahu kalau Kim Go Eun sudah berusia 31 tahun. Untuk membuat tubuhnya selalu bugar, ia hobi bersepeda di hari libur.

instagram.com/ggonekim

2. Demi mempertahankan berat badan sekaligus memperbaiki postur tubuh, Go Ara memilih pilates sebagai olahraga favoritnya.

instagram.com/ara_go_0211

3. Tampil glowing setelah olahraga membuat Park Shin Hye ingin mengabadikan momen dengan mirror selfie.

instagram.com/ssinz7

4. Siapa sih yang nggak iri melihat perut rata milik Shin Se Kyung? Selain mencukupi kebutuhan serat harian, ia juga rutin pilates.

instagram.com/sjkuksee

5. Di usia kepala tiga, Yoona buktikan bahwa ia tampil semakin fit dan sehat. Untuk itu, member SNSD ini nggak pernah melewatkan olahraga.

instagram.com/yoona__lim

6. Kalau Han Hyo Joo lagi kerajingan bermain tenis. Olahraga ini bermanfaat melatih kekuatan otot kaki dan tangan, serta membakar banyak kalori.

instagram.com/hanhyojoo222

7. Park Min Young ternyata juga suka sekali dengan permainan tenis. Penampilannya tetap kece meski dalam keadaan lelah. Gorgeous!

instagram.com/rachel_mypark

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Health