Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pamer Tubuh Lentur, Intip 7 Aksi Seleb Korea Ketika Pilates 

Jadi olahraga favorit mereka, lho!

Shavira Annisa Putri

Memiliki body goals serta mempertahankan bentuk tubuh ideal menjadi sebuah keharusan bagi seleb Korea. Nggak hanya dengan menjalankan pola makan yang sehat, keindahan tubuh mereka juga didapatkan dengan rutin berolahraga. Nah, ternyata salah satu jenis olahraga yang menjadi favorit para seleb Korea adalah pilates. 

Yup, pilates merupakan olahraga yang memiliki banyak manfaat, mulai dari memperbaiki postur tubuh hingga membantu melatih pernapasan. Kira-kira siapa saja dan seperti apa aksi tujuh seleb Korea yang hobi berolahraga pilates? Intip yuk! 

1. Selalu memukau di atas panggung, diketahui Jennie 'BLACKPINK' rutin olahraga pilates. Selain itu, idol yang satu ini juga hanya mengonsumsi makanan sehat.

instagram.com/jennierubyjane

2. Maknae dari Red Velvet juga nggak pernah melewatkan pilates, lho. Pantas saja Yeri dikenal memiliki bentuk tubuh yang indah dan ideal.

instagram.com/yerimiese

3. Perut rata yang sering dipamerkan Taeyeon ternyata ia dapatkan dari rutin berolahraga, salah satunya adalah pilates.

instagram.com/taeyeon_ss

4. Terpukau dengan body goals yang dimiliki Somi? Untuk itu, kamu bisa mencicipi olahraga pilates yang rutin ia lakukan. Dijamin, penampilamu jadi lebih segar!

instagram.com/somsomi0309

5. Masih tetap energik di atas panggung ternyata Son Na Eun 'Apink' juga rutin pilates, lho!

instagram.com/marcellasne_

6. Pamer perut rata ketika pilates, Ko Sung Hee sukses mendapatkan banyak pujian. Keren abis!

instagram.com/krnangel621

7. Berusia hampir 40 tahun, Son Ye Jin buktikan bahwa ia tetap terlihat awet muda dan segar. Rahasianya adalah konsumsi makan sehat dan pilates. Panutan!

koreaboo.com

Nah, itu dia deretan seleb Korea yang memilih pilates sebagai olahraga favorit mereka, body goals banget ya, Bela. Apakah kamu tertarik juga untuk pilates?

IDN Media Channels

Latest from Health