Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Seleb Korea Ini Pamer Tubuh Semampai Ketika Mengenakan Swimsuit  

Ada bias kamu nggak?

Shavira Annisa Putri

Liburan musim panas identik dengan menikmati sinar matahari, bermain air, dan mengunjungi pantai. Tidak hanya menyenangkan, tetapi wisata air sukses bikin tubuh dan pikiran kamu menjadi lebih rileks. Namun, nggak lengkap rasanya jika tidak mengenakan swimsuit. 

Nah, sembilan seleb asal Negeri Ginseng berikut ini nggak ragu untuk tampil menggunakan swimsuit. Tentu saja penampilan mereka berhasil mendapatkan pujian berkat bentuk tubuh bak gitar spanyol. Lantas siapa aja dan seperti apa penampilan seksi mereka? Keep scrolling, ya! 

1. Selain miliki paras yang cantik dan suara merdu, Salah satu personel TWICE, Sana, pernah melakukan pemotretan mengenakan swimsuit. Penampilannya berhasil dibanjiri pujian, berkat perutnya yang terlihat rata dan ideal.

koreaboo.com

2. Pesona Sunmi dari dulu sampai sekarang seakan tak pernah luntur. Mantan member Wonder Girls ini nggak ragu untuk pamer bentuk tubuhnya ketika menikmati pantai.

instagram.com/miyayeah

3. Berjemur sembari menikmati matahari, menjadi salah satu cara Jessica Jung melepas penat di tengah kesibukannya. Body goals banget!

instagram.com/jessica.sy

4. Menjadi salah satu musisi Korea yang miliki warna kulit eksotis, penampilan Jessi ketika berenang berhasil curi perhatian. Olahraga favoritnya, nih!

5. Song Ji Hyo pernah lho kedapatan pamer bentuk tubuhnya dalam balutan swimsuit. Ternyata, salah satu rahasianya selalu tampil bugar adalah rutin melakukan jogging setiap pagi.

koreaboo.com

6. Glowing skin with hot body berhasil diperlihatkan Soyou eks Sistar ketika melakukan pemotretan dengan baju renang.

koreaboo.com

7. Menjadi salah satu visual andalan Girls's Day, Yura konsisten menjaga keindahan tubuhnya. Oleh karena itu, ia selalu jalani pola hidup sehat dan nggak lupa olahraga.

koreaboo.com

8. Idol berusia 25 tahun ini selalu menjaga bentuk tubuhnya agar tetap terlihat menarik. Nggak heran, Seolhyun 'AOA' selalu dipuja para penggemarnya!

koreaboo.com

9. Masih aktif di panggung hiburan, penampilan Naeun 'Apink' masih bisa disandingkan dengan bintang-bintang baru, nih. Makin memukau dan on point!

koreaboo.com

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Health