Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

13 Rekomendasi Vitamin Untuk Rambut Rontok yang Bagus dan Ampuh

Yuk, pilih dan coba!

Vidya Nathania

Memiliki masalah rambut rontok memang sering dialami banyak perempuan. Walau tampaknya normal, tetapi rambut rontok pun sangat mengganggu seseorang dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Untuk itu, setiap orang yang mengalami masalah rambut rontok pastinya akan mencari solusi terbaik untuk mengatasinya. 

Selain dapat diatasi dengan berbagai pilihan bahan alami, tentu Popbela.com juga akan memberikan tips dengan cara yang cukup instan melalui beberapa rekomendasi produk vitamin untuk rambut rontok yang bisa kamu coba.

Tak hanya vitamin yang merawat dari luar, tetapi ada juga vitamin rambut rontok yang bekerja untuk menutrisi dari dalam. Yuk, simak terus artikelnya!

1. PANTENE Shampo Perawatan Rambut Rontok

Untuk mengatasi masalah rambut rontok kamu butuh sampo dengan nutrisi penting yang dibutuhkan rambut dan kulit kepala. Salah satu yang direkomendasikan Popbela adalah PANTENE Shampo Perawatan Rambut Rontok.

Sebab, shampo ini juga mengandung vitamin untuk rambut rontok yang baik untuk rambut dan kulit kepala. Sehingga, mampu meningkatkan kemampuan alami rambut untuk menjaga struktur protein tetap kuat, mulai dari akar hingga ke ujung. Pro-vitamin juga mampu menutrisi kulit kepala secara menyeluruh lho, Bela. 

PANTENE Shampo Perawatan Rambut Rontok sudah dilengkapi dengan teknologi Keratin Damage Blockers yang bisa cegah rambut patah akibat kerusakan. Shampo ini juga bisa membuat rambutmu nggak mudah kusut dalam keadaan basah atau pun kering, lho.

Jadi, rambut rontok dapat berkurang hingga 98% bila digunakan secara teratur. Tertarik mencobanya? Yuk dapatkan PANTENE Shampo Perawatan Rambut Rontok sekarang juga!

2. Natur Ginseng Hair Tonic

Kandungan ginseng yang dikenal sebagai bahan alami yang dapat menguatkan akar rambut pun dipilih Natur untuk menjadi kandungan utama dalam produk vitamin rambut rontok miliknya yang menjadi produk favorit banyak orang. Selain itu, harganya pun cukup terjangkau dan mudah untuk ditemukan.

3. L'Oreal Serioxyl Denser Hair Serum

ishopping.pk

Dapat membuat hasil rambut menjadi sehat dan terawat, kandungan Stemoxydine-nya pun dapat bekerja dengan maksimal untuk semua jenis rambut terutama mengatasi masalah rambut rontok. Vitamin untuk rambut rontok yang satu ini pun telah teruji oleh banyak orang, sehingga menjadi produk yang terpercaya.

4. The Bath Box Dancing Hair Treatment Oil

Doc istimewa

Produk vitamin untuk rambut rontok selanjutnya berasal dari merek lokal, The Bath Box. Diperkaya dengan kandungan 100% bahan alami yang dapat merangsang pertumbuhan rambut baru dan memperkuat rambut baru sehingga rambut tampak sangat lebat. Produk ini bertekstur oily tetapi mudah menyerap pada kulit kepala.

5. Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum

marthatilaarshop.com

Siapa sih yang nggak kenal dengan nama Rudy Hadisuwarno? Sudah lama menguasai dunia perawatan rambut, Rudy Hadisuwarno pun menciptakan produk vitamin rambut rontoknya tersendiri. Memiliki kandungan Natural DHT Blockers, vitamin untuk rambut rontok yang satu ini dapat melancarkan aliran darah serta memperkuat akar rambut.

6. Blackmores Nails, Hair & Skin Health

amazon.com

Nah, kalau produk yang satu ini merupakan vitamin untuk rambut rontok yang dapat diminum, sehingga bisa mengatasi permasalahan rambut dari dalam dengan sangat maksimal. Diperkaya dengan berbagai kandungan yang tak hanya bekerja untuk menutrisi rambut, tetapi juga memiliki keuntungan untuk keindahan kulit serta kuku.

7. SugarBearHair Hair Vitamins

amazon.com

Vitamin untuk rambut rontok selanjutnya yang dapat kamu coba merupakan produk asal Amerika yang digunakan dengan cara dikonsumsi. Menjadi produk yang sangat populer, produk yang satu ini memiliki kandungan Biotin yang terkenal untuk merawat akar rambut hingga keseluruhan rambut.

8. Realfood Hair Power

realfood.co.id

Kamu tentu sudah tak asing lagi dengan merek Realfood. Nah, salah satu pogram dari merek ini adalah Realfood Hair Power.

Program ini menyediakan minuman sarang burung walet semikonsetrat yang bisa menutrisi dan menyehatkan rambut. Rambut rontok pun akan berkurang dengan mengonsumsi produk tersebut.

9. Makarizo Hair Vitamin Long & Strong

makarizointernational.com

Vitamin untuk rambut rontok dari Makarizo memiliki inovasi terbaru dengan bentuk 100 persen kapsul murni nabati. Di dalamnya, vitamin ini mengandung vitamin A, C, E, dan pro vitamin B5 hingga silk protein. Kandungan tersebut bisa memperkuat dan menutrisi rambut sehingga akan menjadi lebih panjang, kuat, dan mudah diatur. 

10. Miranda Hair Vitamin Bottle Kukui Nut

bukalapak.com/Beauty Ladies Cosmetic

Miranda juga mempunyai produk vitamin untuk rambut rontok dengan kemasan botol yang akan memudahkan kamu untuk memakainya. Di dalamnya, Miranda Hair Vitamin Bottle Kukui Nut mengandung moroccan oil dan kukui nut atau kemiri yang bisa menutrisi rambut sehingga tidak mudah rontok. Kalau kamu rutin memakainya, rambut pun akan menjadi lebih kuat dan ternutrisi. 

11. Dove Intense Repair Daily Hair Vitamins

dove.com

Dove Intense Repair Daily Hair Vitamins merupakan vitamin untuk rambut rontok yang berbentuk minyak. Meskipun berbentuk minyak, tetapi produk ini tidak lengket, ringan, dan cepat menyerap. Kandungan 8x nourishment di dalamnya pun bisa mengembalikan rambut yang rusak parah menjadi lebih lembut dan halus. 

12. NR Reactive Tonic

lazada.co.id/Toserbasurabaya

Masalah kulit kepala yang sangat berminyak atau justru sangat kering biasanya adalah rambut rontok. Oleh karena itu, kamu bisa mengatasinya dengan memakai NR Reactive Tonic.

Kandungan ekstrak pohon sari birkin dengan campuran alkohol di dalamnya akan melancarkan peredaran darah dan merangsang pertumbuhan rambut. Kulit kepala pun bisa terhindar dari risiko peradangan jika memakai produk ini. 

13. Ellips Hair Vitamin Hair Vitality

ellipshaircare.id

Vitamin untuk rambut rontok yang terakhir datang dari Ellips Hair Vitamin Hair Vitality. Vitamin ini diformulasikan khusus untuk rambut rontok dengan kandungan moroccan oil, ginseng, honey oil, vitamin A, C, E, hingga pro vitamin B5. Dengan kandungan tersebut, rambut akan lebih ternutrisi sehingga lebih kuat dan rontok pun berkurang. 

Nah, untuk kamu yang sedang mencari solusi terbaik untuk rambut rontok, tentunya kamu bisa mencoba beberapa merek vitamin untuk rambut rontok yang sudah Popbela rekomendasikan, ya!

IDN Media Channels

Latest from Hair