Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Rekomendasi Sampo yang Ampuh Atasi Ketombe

Nggak akan ada lagi salju di baju!

Vidya Nathania

Jika ketombe menjadi permasalahan utama pada rambutmu, sebaiknya kamu harus lebih memerhatikan produk yang kamu gunakan. Karena, menggunakan produk perawatan rambut yang tidak sesuai hanya akan memperparah masalah rambutmu. Untuk kamu yang berketombe, Popbela akan merekomendasikan sampo yang ampuh atasi ketombe. Apa saja? Simak terus artikelnya ya!

1. TRESemme Renewal Hair & Scalp Shampoo

tresemme.com

Sampo yang satu ini memang diformulasian ZPTO yang dapat melawan jamur penyebab ketombe dan juga dapat menjaga produksi minyak pada kulit kepala. Sampo dari TRESemme ini memang cocok untuk iklim di Indonesia lho.

2. Sebamed Oily Hair Shampoo

carousell.com

Salah satu yang ampuh atasi ketombe adalah produk dari Sebamed. Buat kamu yang sering bermasalah dengan ketombe dan kulit kepala berminyak, produk ini pasti akan cocok untukmu. Mengandung piroctone olamine yang dapat membersihkan ketombe pada kulit kepala juga merawat dan menjaga kesehatan rambut.

3. Wardah Anti Dandruff Shampoo

pusatkosmetik.com

Perpaduan ekstra antara Tea Tree Oil dan Peppermint sebagai kandungan utama yang dipilih pada sampo Wardah yang satu ini tak hanya dapat mengatasi rambut rontok, tetapi juga menjaga kesegaran rambut agar tahan lama.

4. Pantene Anti Dandruff Shampoo

kindnessmart.com

Tanpa membuat kulit kepala menjadi kering, kandungan pro vitamin yang terdapat dalam sampo Pantene ini dapat merawat sekaligus menjaga kekuatan akar rambut dan kesehatan setiap helai rambut.

5. Head & Shoulders Clean & Balanced Shampoo

priceline.com

Walau memiliki banyak varian, namun setiap varian sampo Head & Shoulders memang dikhusukan sebagai sampo yang mengatasi ketombe atau anti-dandruff shampoo. Kamu bisa memilih wangi dan tambahan ekstrak yang dibutuhkan.

6. Sensatia Botanicals Balancing Shampoo

tokopedia.com

Merk dari Bali ini, dikenal dengan penggunaan berbagai bahan alaminya. Tak hanya skincare, tetapi juga rangkaian produk perawatan rambut. Untuk produk yang satu ini, balancing shampoo, Sensatia tentunya menggunakan ekstrak ginseng dan peppermint oil sebagai kandungan yang dapat mengatasi ketombe tanpa merusak kulit kepala.

Nah, itu dia rekomendasi sampo yang ampuh atasi ketombe. Selamat mencoba!

IDN Media Channels

Latest from Hair