Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Bio One, Dulunya Imut Sekarang Terlihat Makin Keren

Perubahannya sukses bikin pangling

Shavira Annisa Putri

Mantan aktor cilik, Bio One, tengah mencuri perhatian publik. Semenjak film Srimulat: Hil yang Mustahal tayang, perannya sebagai Gepeng sukses jadi sorotan. Tak hanya kemampuan aktingnya yang patut diberi apresiasi, penampilannya di film garapan Fajar Nugros tersebut pun sukses menuai pujian karena dianggap sangat total. 

Aktor kelahiran Palu ini memang mengakui menjalankan diet yang sangat ekstrem agar tubuhnya bisa terlihat lebih kurus. Hal ini ia lakukan demi memerankan mendiang Freddy Aris di film Srimulat:Hil yang Mustahal tersebut.

Nah, perubahannya sukses bikin pangling, langsung intip yuk transformasi Bio One yang dulunya imut! 

1. Pemilik nama asli Juan Bione Subiantoro ini lahir di Palu, 1 Januari 1998. Dari kecil, parasnya memang sudah cute banget, kan?

instagram.com/bojvoyej

2. Namanya makin dikenal sejak berperan sebagai Momon di sinetron Si Momon yang tayang pada tahun 2009 silam. Ada yang nonton nggak, nih?

instagram.com/gallery_bioone

3. Beranjak remaja, image imut yang ia miliki masih lekat sekali. Tatanan rambutnya juga membuat Bio One memiliki banyak penggemar.

instagram.com/gallery_bioone

4. Bio One baru menginjak 17 tahun ketika bermain di sinetron Malu-Malu Kucing. Senyumnya makin manis banget, deh.

doc.internet

5. Berbeda dengan tiga tahun sebelumnya, bintang FTV ini justru tampil lebih dewasa di usia 20 tahun. Idolanya para perempuan!

instagram.com/bojvoyej

6. Berwajah tampan, kenakan kaca mata dan messy hair menonjolkan karismanya yang makin memikat.

instagram.com/bojvoyej

7. Penampilan pria berzodiak Capricorn yang satu ini sukses bikin netizen terkejut. Meski begitu Bio One tetap tampil gagah. Kece!

instagram.com/bojvoyej

8. Begini potret Bio One saat berperan sebagai Gepeng di Srimulat: Hil yang Mustahal. Bio One rela menurunkan berat badan dan memangkas rambutnya lho di film ini. Totalitas abis!

Film Srimulat

9. Bio One ternyata juga pernah membiarkannya rambutnya jadi lebih panjang dan mewarnai dengan warna ash. Bagaimana menurut kamu penampilannya yang satu ini?

instagram.com/bojvoyej

10. Kini kembali memangkas rambutnya dan kembali mewarnainya jadi hitam, Bio One sukses membuat para fansnya semakin jatuh hati. Cool abis!

instagram.com/bojvoyej

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Hair