Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mulai dari Rambut Pirang Hingga Ungu, Begini Potret Janine Intansari

Kamu berani merubah warna rambut seperti Janine?

Shavira Annisa Putri

Salah satu beauty influencer tanah air, Janine Intansari memilih merubah tatanan rambut dan warna yang sangat nyentrik dan berbeda dari kebanyakan orang.. Tidak memilih warna yang netral, justru perempuan cantik ini memilih warna yang berani dan terang. Tidak hanya soal warna, Janine juga sering merubah style rambutnya. Seperi apa warna dan tatanan rambut dari perempuan 27 tahun ini? Yuk kita intip! 

1. Light brown

Instagram.com/janineintansari

Memilih potongan pendek ini, Janine memilih warna light brown sebagai warna rambutnya. Warna rambut seperti ini membuat Janine terlihat lebih manis ya, Bela! 

2. Dual Colour Hair

Instagram.com/janineintansari

Tidak cukup dengan satu warna, Janine juga pernah dua warna sekaligus pada rambutnya. Pink dan warna biru keabuan ini sangat cocok jika dipadu-padankan. Terlebih, Janine juga mewarnai alis serupa dengan warna rambutnya. Unik banget ya! 

3. Blonde

Instagram.com/janineintansari

Tidak melulu soal warna yang berani, Janine juga pernah mewarnai rambutnya menjadi blonde. Rambut blonde seperti ini membuat look-nya terlihat lebih manis dan hangat. 

4. Light pink

Instagram.com/janineintansari

Warna rambut ini membuat penampilan Janine terlihat lebih feminin dan manis ya. Gaya rambut yang dibentuk dual bun pada sisi kanan dan kiri membuatnya terlihat semakin cute.

5. Diffrent side by side

Instagram.com/janineintansari

Berbeda warna pada bagian kanan dan kiri juga pernah dilakukan Janine. Untuk menyeimbangkan warna rambutnya, Janine juga mewarnai alisnya dengan warna senada. Keren abis!

6. Yellow hair

Instagram.com/janineintansari

Selain pink, pirang, ungu, warna kuning dengan sentuhan oranye juga pernah menghiasi rambut Janine. Kamu berani coba warna rambut yang satu ini, Bela?

7. Electric Blue

Instagram.com/janineintansari

Ingin jadi pusat perhatian? Warna rambut Janine yang satu ini bisa banget jadi insprasi.

8. Red wine hair

Instagram.com/janineintansari

Kalai ingin mewarnai rambut, tapi tidak ingin warna yang terlalu terang, warna red wine seperti yang satu ini bisa banget dicoba. You'll look stunning!

9. Soft pink ombre

Instagram.com/janineintansari

Dengan sentuhan warna pink muda, Janine membuat rambutnya dengan tehnik ombre. Tidak seperti style rambut sebelumnya, pada look ini rambut Janine sudah sedikit lebih panjang. 

Itu dia 9 potret Janine Intansari dengan berbagai warna yang berbeda. Tertarik mewarnai rambut seperti Janine, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Hair