Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menginjak Usia 31 Tahun, Yuk Intip Transformasi Lee Jong Suk! 

Dulu imut, kini tampan maksimal

Shavira Annisa Putri

Membintangi deretan drama dan film populer, Lee Jong Suk menjadi salah satu aktor Korea papan atas yang memiliki banyak sekali penggemar. Nggak hanya aktingnya yang selalu menghangatkan hati penonton, namun senyum manisnya berhasil membius siapapun yang melihatnya.

Namun, untuk menyaksikan kembali aksinya di layar kaca, nampaknya para penggemar harus bersabar. Pasalnya lelaki kelahiran Sowon ini tengah menjalankan wajib militer sejak awal tahun 2019 lalu. Nah, untuk mengobati rindu terhadap aktor yang tengah berulang tahun, langsung intip aja yuk transformasi Lee Jong Suk berikut ini! 

1. Lee Jong Suk lahir pada tanggal 14 September 1981. Potretnya ketika kecil sukses membuat semua orang gemas dan sudah pandai bergaya di depan lensa.

soompi.com

2. Ketika mulai beranjak remaja, ia tak canggung lho melakukan selfie menggunakan web cam.

koreaboo.com

3. Di manapun dan kapanpun, pasti Jong Suk tak ragu untuk pamer senyumnya yang manis. Jiwa seorang bintang sudah tak bisa ia tutupi lagi, deh!

twitter.com

4. Menginjak usia 16 tahun, lelaki berzodiak Virgo ini sudah mulai muncul di beberapa program televisi. Wajah tampannya langsung mencuri perhatian!

pinterest.com

5. Princess Prosecutor yang tayang pada tahun 2010 merupakan debut perdana Lee Jong Suk di drama televisi. Di sini ia hanya berperan sebagai aktor pendukung.

twitter.com

6. Namanya kian bersinar ketika bermain di drama School 2013. Ia tampil manis dengan messy hair berwarna coklat terang.

youtube.com

7. Lambat laun penampilannya makin matang dan sudah menjadi pemeran utama di beberapa drama. Tentu saja, rambut berwarna coklat menjadi gaya andalannya.

instagram.com/jongsuk0206

8. Ingin memberikan penampilan yang lebih fresh, pemain serial W tersebut tampil beda dengan side bangs hair.

instagram.com/jongsuk0206

9. Walau kini sedang melaksanakan tugas wajib militer, para penggemar nggak pernah lupa deh dengan ketampanan oppa satu ini. Happy birthday, Lee Jong Suk!

instagram.com/jongsuk0206

IDN Media Channels

Latest from Hair