Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Rekomendasi Merek Pomade Terbaik 2022, Bagus dan Awet

Rambut lebih rapi dan wangi

Nafi' Khoiriyah

Tak hanya perempuan, laki-laki juga ingin selalu berpenampilan menarik. Tak ketinggalan, mereka juga merawat diri dan memperhatikan penampilan saat akan bepergian.

Salah satu perawatan yang harus diperhatikan oleh laki-laki adalah perawatan rambut. Selain memilih model rambut yang tepat sesuai dengan bentuk wajah, laki-laki juga perlu merawat dan melakukan styling rambut supaya penampilan semakin rapi dan fresh.

Kini, ada berbagai produk perawatan rambut untuk laki-laki, salah satunya adalah pomade. Pomade merupakan produk styling rambut laki-laki yang bisa merapikan dan memberikan kilau alami pada rambut. Dengan produk ini, kamu bisa menata rambut menjadi berbagai variasi gaya. 

Kalau kamu ingin mencoba produk styling rambut yang satu ini, Popbela.com punya rekomendasi merek pomade terbaik 2022. Yuk, lihat detail produk-produknya!

1. JS Sloane Lightweight Pomade

jssloane.com

Rekomendasi merek pomade terbaik 2022 pertama datang dari merek JS Sloane, yakni JS Sloane Lightweight Pomade. Pomade ini merupakan produk styling rambut yang klasik dan tradisional yang cocok untuk semua jenis rambut. JS Sloane Lightweight Pomade akan cocok untuk membuat penampilan yang retro dan klasik

2. Murray’s Original Pomade

murrayspomade.com

Selanjutnya, salah satu pomade yang juga sudah ada sejak lama yaitu Murray’s Original Pomade. Pomade ini diklaim bisa menciptakan gaya apa pun yang kamu inginkan. Bukan hanya itu saja, Murray’s Original Pomade dapat membuat rambut lebih bertekstur, bersinar, dan menahan rambut sesuai bentuk yang kamu inginkan sepanjang hari. Terakhir dan yang terpenting, produk ini cocok untuk semua jenis rambut. 

3. Barbers Pomade

urbanoak.co

Barbers Pomade merupakan salah satu produk rekomendasi merek pomade terbaik 2022. Dengan bahan dasar air, produk ini memiliki tekstur yang lembut dan lengket.

Dengan tekstur tersebut, pomade ini bisa tahan lama dan mudah ditata menggunakan sisir. Jika kamu ingin mendapatkan kilau rambut yang lebih baik, maka aplikasikan Barbers Pomade saat rambut basah. 

4. Oh Man! Pomade Nutri Blue

ohmanpomade.com

Masih dengan pomade yang water based, produk kali ini datang dari Oh Man! Pomade Nutri Blue. Produk ini memiliki aroma tropical dengan kandungan vita oils yang bermanfaat untuk menjaga kulit kepala tetap sehat.

Selain itu, pomade ini juga bisa mencegah kerontokan rambut, menjaga rambut tetap lembap, dan memperbaiki rambut rusak. Dengan manfaat tersebut, pomade ini tetap bisa menjaga tatanan rambut menjadi tahan lama dan mudah dicuci. 

5. King Brown Original Pomade

kingbrownpomade.com

King Brown Original Pomade menjadi rekomendasi merek pomade terbaik 2022 selanjutnya. Produk ini memberikan kilau yang tidak berlebihan dan diformulasikan khusus untuk penampilan yang timeless.

Pomade King Brown Original ini dibuat dari bahan dasar minyak dan lilin serta memiliki aroma maskulin yang awet. Tak perlu khawatir, produk ini cocok untuk semua jenis rambut pendek dan sedang dengan berbagai potongan gaya rambut. 

6. Uppercut Deluxe Pomade

uppercutdeluxe.com

Rekomendasi pomade untuk laki-laki selanjutnya ini dirancang untuk gaya rambut klasik, di antaranya side part, slick backs, maupun high pompadours. Uppercut Deluxe Pomade juga bisa dipakai untuk berbagai rambut panjang dan jenis rambut, seperti rambut keriting, tipis, atau tebal. Tentunya, pomade ini bisa mengendalikan rambut yang sulit diatur menjadi lebih rapi. 

7. Reuzel Concrete Hold Matte Pomade

reuzel.com

Reuzel Concrete Hold Matte Pomade merupakan pomade water based yang bagus untuk rambut bertekstur halus. Produk ini diklaim tidak lengket dan tidak memiliki serpihan sehingga bisa dipakai tanpa bekas.

Sementara itu, aroma pomade ini adalah vanilla cola yang lembut dan tidak terlalu kuat. Kamu pun tidak perlu khawatir karena Reuzel Concrete Hold Matte Pomade ini mudah dibersihkan 

8. SMITH Pomade Water Based Dapper Spatter

madeinindonesia.com

Rekomendasi merek pomade terbaik 2022 selanjutnya adalah SMITH Pomade Water Based Dapper Spatter. Produk ini merupakan pomade berbahan dasar air yang akan membuat rambutmu stylish dengan cara yang praktis.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, kamu bisa memakai pomade ini dalam suhu yang relatif dingin. Untuk hasil akhirnya, SMITH Pomade Water Based Dapper Spatter akan membuat rambut tampak memiliki kilap yang sedang. 

9. Suavecito Premium Blends Pomade

suavecito.com

Berbeda dengan sebelumnya, pomade dari Suavecito ini menggabungkan antara pomade berbahan dasar air dan pomade berbahan dasar minyak. Perpaduan tersebut menghasilkan efek unik pada riasan yang bisa kamu terapkan untuk berbagai macam gaya rambut.

Hal yang terpenting, Suavecito Premium Blends Pomade dibuat dengan bahan alami untuk menjaga kulit kepala dan rambut tetap sehat. 

10. Railcar Pomade Supreme Hold

railcarfinegoods.com

Rekomendasi merek pomade terbaik 2022 terakhir datang dari Railcar Pomade Supreme Hold. Produk styling rambut yang satu ini bisa menjaga rambut rapi sepanjang hari.

Di dalamnya, produk ini memiliki formula yang bebas pewarna yang memberikan kilau sedang. Dengan kandungan tersebut, Railcar Pomade Supreme Hold cocok untuk menata penampilan menjadi klasik dan modern. 

Itulah 10 rekomendasi merek pomade terbaik 2022 yang bisa kamu coba. Kamu bisa memilih produk yang menurutmu paling cocok dengan rambutmu.

Kira-kira, produk mana yang akan kamu pilih?

IDN Media Channels

Latest from Hair