Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Minyak Rambut Laki-Laki Terbaik yang Mudah Diaplikasikan

Rambut anti lepek

Nafi' Khoiriyah

Salah satu penampilan yang harus diperhatikan bagi laki-laki adalah penataan rambut. Sebab, rambut bisa memberikan kesan yang mendalam bagi setiap orang yang ditemui. 

Untuk pergi bekerja misalnya, laki-laki sebaiknya menata rambut dengan rapi dan wangi. Namun, memakai sampo atau sisir saja tidak cukup untuk memberi kesan tersebut. 

Maka dari itu, kamu membutuhkan minyak rambut laki-laki yang bisa memberikan kilau alami pada rambut dan membuat penampilan makin rupawan. Berikut ini adalah 10 produk minyak rambut yang bisa kamu andalkan. 

1. Moroccanoil Treatment Original

moroccanoil.com

Minyak rambut laki-laki yang pertama adalah Moroccanoil Treatment Original. Seperti namanya, minyak rambut uni mengandung minyak argan yang bisa menghaluskan rambut dan mencegahnya supaya tidak kusut. 

Tak hanya itu saja, Moroccanoil Treatment Original juga bisa mengondisikan dan membuat rambut menjadi lebih berkilau. Sebab, di dalamnya kaya akan vitamin E, asam lemak esensial, dan antioksidan yang bisa menutrisi rambut pada laki-laki. 

2. Blu Atlas Hair & Body Oil

bluatlas.com

Selanjutnya, Blu Atlas Hair & Body Oil merupakan minyak rambut yang memadukan bahan-bahan alami, seperti argan, sweet almond, dan saw palmetto. Minyak argan tersebut mengandung vitamin E sampai asam lemak utama untuk memperbaiki rambut. 

Sementara minyak saw palmetto memiliki sifat antiinflamasi yang bisa melawan kerontokan rambut. Bahan-bahan tersebut bisa menghaluskan dan menghidrasi rambut sampai ke bagian yang dalam. Memakai minyak rambut ini juga bisa membuat penampilan jadi lebih berkilau. 

3. Garnier Sleek & Shine Anti-Frizz Serum

garnierusa.com

Minyak rambut laki-laki ini bisa mengontrol rambut kusut sampai 72 jam dan menjaga kelembapan. Produk ini menggunakan teknologi yang dilengkapi dengan minyak argan dan shine agents.

Kandungan serum di dalamnya juga melindungi rambut kusut meski tanpa paraben. Kamu bisa memakainya setelah menggunakan sampo dan kondisioner dan aplikasikan secara merata pada rambut tanpa dibilas. 

4. Tropic Isle Living Jamaican Black Castor Oil

tropicisleliving.com

Tropic Isle Living Jamaican Black Castor Oil merupakan minyak rambut laki-laki yang bisa merapikan rambut yang keriting atau sangat kering.

Bukan hanya untuk merapikan saja, kandungan minyak jarak ini juga bisa mengatasi iritasi kulit kepala, rambut berketombe, sampai rambut rusak. 

5. Kate Blanc Jojoba Oil

kateblanccosmetics.com

Pilihan minyak rambut lainnya yang bisa membuat rambutmu sehat dan berkilau adalah Kate Blanc Jojoba Oil. Minyak ini bisa menjaga rambut supaya tetap sehat dan berkilau dengan menutrisi rambut jadi lebih kuat dan sehat. 

Di dalamnya, terdapat kandungan antioksidan dan vitamin E yang bisa mengatasi ketombe. Kate Blanc Jojoba Oil juga bisa menjadi pelembap alami tanpa meninggalkan residu yang berminyak. 

6. Cliganic 100% Pure & Natural Jojoba Oil

cliganic.com

Penggunaan minyak rambut laki-laki biasanya adalah untuk mengatasi rambut kering. Nah, salah satu produk yang mengandung 100% cold pressed jojoba oil adalah Cliganic 100% Pure & Natural Jojoba Oil. 

Produk ini bukan hanya bisa mengatasi rambut kering saja, tapi juga menjadi pelembap alami. Di dalammya terdapat kandungan vitamin, mineral, termasuk vitamin E dan B komoleks yang penting untuk kulit dan rambut. 

7. Verb Ghost Oil

verbproducts.com

Mungkin kamu berpikir kalau memakai minyak rambut bisa membuatnya menjadi basah dan lengket. Padahal, minyak rambut seperti Verb Ghost Oil ini tidak akan terasa saat dipakai pada rambutmu. 

Dengan kandungan minyak kelor, Verb Ghost Oil bisa melembapkan, melawan rambut kusut, dan meningkatkan kilau rambut. Formulanya pun cocok untuk berbagai jenis dan tekstur rambut, lho. 

8. Wild Growth Hair Oil

wildgrowthhairoil.com

Kemampuan Wild Growth Hair Oil untuk melindungi, memperkuat, dan menumbuhkan rambut bisa menjadi solusi sederhana perawatan rambutmu. Produk ini memiliki formula nabati yang melembapkan, mengondisikan, dan melembutkan rambut. 

Wild Growth Hair Oil juga memakai bahan berkualitas tinggi yang bebas mineral, paraben, hingga pewangi sintetis. Hal itu membuatnya lebih unggul dari berbagai minyak rambut lainnya karena tanpa bahan kimia. 

9. Rthvi Revitalize Scalp Oil

rthvi.com

Diformulasikan dengan bahan herbal seperti rosemary, nettle, amla, dan bhringraj, minyak rthvi Revitalize Scalp Oil bisa merawat rambut secara alami dan sehat.

Minyak tersebut bisa meningkatkan pertumbuhan rambut, menutrisi folikel rambut, juga memperkuat rambut untuk mencegah kerusakan. Rambut kering dan kusam pun bisa ternutrisi dengan rthvi Revitalize Scalp Oil ini. 

10. Avenue Man Argan Oil Serum

avenueman.com

Terakhir, minyak rambut laki-laki yang bisa kamu pilih adalah Avenue Man Argan Oil Serum. Minyak ini bisa menembus rambut dan kulit kepala untuk mengontrol kusut dan menyeimbangkan kelembapan. 

Di dalamnya terdapat essentials dan asam lemak yang bisa memulihkan rambut yang kering dan rusak. Rambut pun tetap terjaga warnanya karena formula Avenue Man Argan Oil Serum yang bebas alkohol, paraben, dan bahan kimia. 

Demikian deretan produk minyak rambut laki-laki yang akan membuat penampilanmu lebih rupawan dengan rambut yang berkilau. Melihat deretan minyak rambut di atas, mana yang paling membuatmu penasaran?

IDN Media Channels

Latest from Hair